Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Segera 'Pensiun', Perlakuan Kru 'Music Bank' Terkuak
Twitter/KBSMusicBank
TV

'Music Bank' telah mengumumkan pasangan MC pengganti Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL. Jelang 'pensiunnya' mereka berdua, ternyata begini perlakuan para kru selama ini.

WowKeren - Telah didapuk menjadi MC "Music Bank" sejak Juli 2020, Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akan segera "pensiun" mulai Oktober mendatang. Baru-baru ini, Soobin membeberkan pengalamannya program musim mingguan tersebut kepadanya dan Arin.

Pada sebuah sesi tanya jawab di aplikasi Weverse, Soobin menyampaikan perasaan sayangnya pada segenap kru "Music Bank" setelah bekerja lebih dari setahun bersama mereka. Bahkan ia buka-bukaan menyebutkan bagaimana perlakuan para kru di lokasi syuting.

Soobin menyampaikan penghargaannya pada para kru "Music Bank" karena sudah memperlakukan mereka dengan sebaik mungkin. "Para kru sangat baik padaku dan Arin," ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, Soobin menyebutkan bahwa para kru "Music Bank" sangat menyukainya dan Arin. Sehingga wajah mereka menempel di mana-mana. "Mereka semua menjadikan foto kami sebagai wallpaper ponsel. Mereka juga punya stiker kami di semua barang mereka," paparnya.


Tentang suasana di lokasi "Music Bank" sendiri, Soobin merasa banyak dibantu oleh kru agar bisa bekerja dengan nyaman. Bukan hanya berlaku untuknya, melainkan bagi Arin juga.

"Bagian terbaiknya adalah ketika bertemu dengan mereka. Mereka tersenyum dan menyapa kami layaknya kami selalu disambut dengan tangan terbuka. Itu sangat membantu," kata Soobin.

Terakhir, Soobin dan Arin rupanya selalu dimanjakan oleh kru "Musik Bank". Bahkan setelah menjadi MC selama lebih dari setahun, keduanya selalu menerima tanda penghargaan dari para kru yang bertugas.

"Dan mereka memanjakan kami dengan minuman energi, film kamera, kotak makan siang, makanan ringan, soda, boneka, kue, sandal, kantong buatan tangan, dan lain-lain. Kami benar-benar mendapat banyak sekali hadiah dari mereka," terang Soobin. "Terima kasih banyak, kru 'Music Bank.'"

Seperti diketahui, posisi MC "Music Bank" akan digantikan oleh Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young bekas member IZ*ONE. Mulai pekan depan per 8 Oktober mendatang, Soobin dan Arin tidak lagi menyapa penggemar.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts