Mark dan Haechan NCT 127 Buktikan Ikatan Kuat Mereka dengan Miliki Telepati
Selebriti

Keduanya otomatis langsung memikirkan laut saat mendengar 'paus bungkuk'. Mark dan Haechan pun tak segan-segan menyanyikan lirik 'I will dive' dari lagu NCT DREAM yang berjudul 'Dive Into You'.

WowKeren - Karena Haechan dan Mark Lee adalah satu-satunya dua member yang berpromosi di NCT 127 dan NCT DREAM, keduanya saling mengenal lebih dari yang mereka sadari. Hal ini dibuktikan dua idol tersebut di sebuah episode "MMTG".

Selama penampilan NCT 127 di variety show, setengah dari para member menghabiskan waktu menunggu pembawa acara Jae Jae dengan permainan cepat. Ketika Taeyong menyebut "paus bungkuk", pikiran Haechan dan Mark mengarah ke hal yang sama.

Keduanya otomatis langsung memikirkan laut saat mendengar "paus bungkuk". Mark dan Haechan pun tak segan-segan menyanyikan lirik "I will dive" dari lagu NCT DREAM yang berjudul "Dive Into You".

Sebelum salah satu dari mereka bisa menyelesaikan kalimat penuh, "Aku akan menyelam ke dalam dirimu," mulut mereka menganga saat mereka saling menatap dengan sangat terkejut. Mark tidak bisa menahan tawa.


Bahkan ketika mereka tidak mencoba, Haechan dan Mark berada di halaman yang sama dari buku yang sama. Rupanya komunikasi verbal tak dibutuhkan dua idol yang usianya terpaut satu tahun itu untuk bisa saling memahami satu sama lain.

Dalam berita lainnya, Billboard mengumumkan pada 26 September waktu setempat bahwa album studio ketiga NCT 127 "Sticker" telah debut di No. 3 di chart Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Pencapaian tersebut menandai kedua kalinya NCT 127 masuk lima besar di Billboard 200—serta entri keempat mereka di chart secara keseluruhan, setelah album 2018 mereka "Regular-Irregular," mini album 2019 "We Are Superhuman," dan album 2020 "Neo Zone" (yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200 tahun lalu).

Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), "Sticker" memperoleh total 62.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 23 September. Total skor album terdiri dari 58.000 penjualan album tradisional dan 3.000 unit streaming setara album (SEA)—yang diterjemahkan menjadi 4,66 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts