Chris Martin Kagumi Vokal V BTS dan Tak Segan Beri Pujian Ini Saat Rekaman 'My Universe'
Musik

Reaksi Chris Martin setelah V selesai merekam bagiannya yang membuat ARMY tersentuh. Setiap kali V mengulangi kalimatnya, Chris langsung memberikan begitu banyak pujian kepadanya.

WowKeren - Ketika berbicara tentang suara unik di K-Pop, satu orang yang selalu dibicarakan adalah V BTS (Bangtan Boys). Dengan nadanya yang dalam dan lembut, yang banyak disandingkan dengan madu, suaranya menonjol dari keramaian dan langsung dikenali. Bahkan Chris Martin pun memujinya.

Rupanya bukan hanya ARMY saja yang terpesona dengan vokalnya. BTS baru-baru ini merilis lagu kolaborasi mereka dengan Coldplay yang berjudul "My Universe." Mereka juga memanjakan penggemar dengan beberapa cuplikan di balik layar dari sesi rekaman.

Meskipun ARMY puas dengan interaksi antara vokalis Chris Martin dan para member, ada satu yang sangat menonjol. Saat V merekam bagiannya, ekspresi kebahagiaan di wajah Chris Martin tidak bisa dilewatkan, bahkan ketika ia mencoba menyanyikan bagian yang sama dalam bahasa Korea.

Namun, reaksi Chris setelah V selesai merekam bagiannya yang membuat ARMY tersentuh. Setiap kali V mengulangi kalimatnya, Chris langsung memberikan begitu banyak pujian kepadanya, termasuk mengatakan kepada V, "Ya, itu sempurna."


Banyak ARMY yang tidak bisa berhenti membicarakan momen ini karena kecintaan V pada Coldplay. Di masa lalu, V tidak asing dengan berbagi betapa dia mencintai dan menghormati grup tersebut, jadi kolaborasi ini akan menjadi hal yang besar baginya, apalagi jika Chris memujinya.

Jika itu tidak cukup untuk membuat Chris Martin memuji V untuk vokalnya, selebriti A-List lainnya tampaknya telah jatuh cinta pada pesona dan nada suaranya. Klip V yang merekam vokalnya dibagikan di Instagram Coldplay, yang dengan sendirinya viral karena menunjukkan betapa grup itu sangat menyukai suara V.

Setelah diposting, para penggemar memperhatikan bahwa bukan hanya Coldplay dan ARMY yang tampaknya menyukai suara V. Banyak yang melihat bahwa nama yang akrab menyukai postingan itu, dan itu tidak lain adalah aktris "Friends" dan superstar dunia Courtney Cox.

Ini sekali lagi menunjukkan betapa istimewa dan berbakatnya V. Ke mana pun dia pergi, penggemar, artis, dan selebritas pasti akan jatuh cinta dengan suaranya.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts