Dipuji Lebih Unik, Hasya Kyla Minta Netizen Stop Bandingkan Dirinya dan Adhisty Zara
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Adhisty Zara dan Hasya Kyla merupakan adik kakak yang mulanya menjadi anggota JKT48. Saat netizen mengaku lebih suka dirinya dibanding Zara, Hasya Kyla menunjukkan reaksi tak senang.

WowKeren - Hasya Kyla dan Adhisty Zara sama-sama mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai anggota JKT48. Keduanya kini juga sama-sama lulus dari grup yang membesarkan nama mereka tersebut.

Saat membuka sesi tanya jawab dengan pada followers-nya, Hasya Kyla menanggapi keingintahuan netizen mengenai perasaannya menjadi kakak Zara. Belakangan nama Zara memang sedang naik daun dengan sederet series maupun film terbaru.

Namun Hasya Kyla tidak menanggapinya dengan serius. Cewek kelahiran 20 Mei 2002 ini justru membahas sebuah merek yang namanya sama dengan sang adik.

"Gimana rasanya punya ade kaya zara!" tanya netizen. "Kebetulan zara parfume nya enak sih, tapi aku lebih suka Zara Home soalnya seru aja gt liat peralatan rumah apalagi selimut, terus handuk," seloroh Zara sambil membagikan potretnya bermain skateboard pada Selasa (28/9).

Hasya Kyla Dibilang Lebih Baik dari Adhisty Zara

Instagram


Selanjutnya, Hasya Kyla juga membalas pujian netizen yang menyebutnya unik. Namun Hasya Kyla tidak senang menerima pujian tersebut karena membandingkannya dengan Adhisty Zara.

"Entah knpa gw lbh suka kak kyla dibanding zara, kak kyla itu unik dengan cara sendirinya," puji netizen yang tak diketahui identitasnya tersebut. "Gak jadi seneng juga bacanya. Gausah disama samain di banding bandingin lah ya? Bisa ya? Paham ya? Iya lah dah gede, yuk bisa yuk staaabbhh," tandas Hasya Kyla.

Bersamaan dengan jawaban tersebut, Hasya Kyla juga membagikan potret selfie berbagai jenis hewan serta dirinya dengan muka tak senang. Lagu dengan lirik "Jadikanlah rahasia, simpanlah di hati. Tak semua orang mengerti segala ceritamu," yang dinyanyikan band Plastik juga disertakan.

Sejak di JKT48, pencapaian Hasya Kyla dan Adhisty Zara tak henti dibandingkan karena status mereka sebagai kakak adik. Zara dinilai lebih sukses ketimbang Hasya Kyla dalam karier.

Namun ketika Zara tersandung skandal, perhatian mendadak teralih ke Hasya Kyla. Kendati begitu, kakak beradik ini tampak tak terpengaruh dan tetap saling menyayangi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait