Unggah Foto Masa Muda Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Malah Disindir Kalah Jauh dari Sang Ayah
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro bikin video dengan sandingkan foto Pasha Ungu saat masih muda, namun malah ramai disindir netizen lantaran wajahnya dinilai kalah tampan dari sang ayah.

WowKeren - Tak terasa, putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro kini sudah mulai beranjak dewasa. Kiesha Alvaro yang diketahui sudah berusia 17 tahun kini tumbuh dewasa dan berparas tampan.

Baru-baru ini, Kiesha rupanya mengunggah foto masa muda Pasha. Ia mengunggah foto tersebut saat sedang membuat sebuah video yang tengah viral.

"Berani kok sama gue, lawan ayah gue dong," kata Kiesha. Ia pun menunjukkan sejumlah foto masa muda Pasha saat masih nge-band.

Sementara di video lain, Kiesha terlihat tampil beda dari sebelumnya. Pasalnya jika sebelumnya tampil dengan rambut sedikit gondrong, ia kini tampil beda dengan gaya rambut pendek dan rapi.


Namun sayangnya, video yang diunggah ulang oleh akun @insta.julid itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya banyak netter membanding-bandingkan Kiesha dengan sang ayah.

Netter rupanya membandingkan paras Kiesha dengan Pasha. Bahkan banyak netter dengan gamblang menyindir Kiesha kalah tampan dari Pasha saat masih muda.

"Kok aku lihatnya B aja. Masih mempesona bapaknya," tulis akun @am****nt. "Masih tampan bapaknya. Apalagi pas video clip demi waktu," komentar akun Instagram @ku****63.

"Gantengan bapaknya pas muda. Kalo ganteng ga ada obat harusnya si jadi peran utama," sambung akun @ch*****iq. "Lebih menarik bpk nya waktu masih muda titik gk ada obat," timpal akun @fi*****ih.

Seperti diketahui, Pasha dulunya memang dikenal sebagai salah satu vokalis berparas tampan. Karena itu tak heran jika ia digandrungi oleh banyak penggemar. Terutama para kaum hawa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru