'The Sixth Sense 2' Tamat, Jessi Masih Sebut Lee Sang Yeob sebagai Pacarnya di 'Jessi's Showterview'
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Dalam episode terbaru 'Jessi's Showterview' yang tayang pada Kamis (30/9), Jessi terang-terangan menyebut Lee Sang Yeob sebagai pacarnya. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Love line antara Jessica H.o. dan Lee Sang Yeob di program "The Sixth Sense 2" selalu menarik untuk disaksikan. Sayangnya, percintaan mereka berakhir open ending dalam program tersebut. Jessi bahkan mencoba mengikhlaskan Lee Sang Yeob dengan Jeon So Min usai mereka terciduk berduaan.

Kendati demikian, Jessi tampaknya masih "sayang" pada aktor kelahiran tahun 1983 tersebut. Pasalnya, dia terang-terangan memanggil Lee Sang Yeob dengan sebutan "pacar" dalam episode terbaru "Jessi's Showterview" yang tayang pada Kamis (30/9).

Pembahasan itu bermula ketika Jessi bertanya kepada kru tentang berapa jumlah episode "Jessi's Showterview" sejauh ini. Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh Chaeryeong yang menjadi bintang tamu bersama ITZY.

"65 video," kata Chaeryeong. Ketika Jessi bertanya apakah mereka menonton semua episodenya, si maknae Yuna mengaku telah menyaksikan "Jessi's Showterview" sejak episode perdana.


Jessi yang merasa tersentuh kemudian bertanya episode mana yang menjadi favoritnya. Menanggapi hal ini, Yuna menjawab bahwa dia sangat suka saat Lee Sang Yeob menjadi bintang tamu.

Setelah mendengar nama tersebut, Jessi langsung tertawa bahagia. "Pacarku?" ujar Jessi hingga membuat semua member ITZY tertawa terbahak-bahak.

Melihat Jessi yang sepertinya belum bisa "move on" dari Lee Sang Yeob, penggemar menjadi semakin tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan romansa mereka di "The Sixth Sense 3". Nah bagi kalian yang merasakan hal serupa, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru