Agnes Monica Ajak Urus Paspor ke Amrik, Penampilan Pacar Brondong Tak Lagi Plontos Super Dewasa?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica dan Adam Rosyadi sama-sama mengurus paspor di kantor imigrasi Jakarta Utara. Keduanya diduga mempersiapkan diri untuk pergi bareng ke Amerika Serikat dan menggarap proyek kolaborasi di sana.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo dikabarkan akan kembali ke Amerika Serikat. Ia sebelumnya sudah mengisyaratkan rencana kepergiannya itu pada sang keponakan, Chloe Xaviera.

"Sampai ketemu dua minggu lagi," kata Agnes. "Aaaa," ujar Chloe berteriak senang sambil memeluk Agnes. "Kalau ini mah bukan goodbye," canda Agnes. "See you soon," ujar Chloe saat diantar ke bandara oleh Agnes sekeluarga.

Menurut rumor, Agnes ke Amrik sekitar akhir September. Akun fanbase Agnes sendiri sudah mengunggah foto bandara diduga isyarat kalau sang idolas berangkat.

Ini artinya Agnes seharusnya sudah tiba di Negeri Paman Sam itu. Sayangnya belum diketahui apakah Agnes sudah tiba atau malah belum berangkat ke Amrik.


Namun yang pasti, Agnes sebelumnya sudah mengurus paspor di kantor Imigrasi Jakarta Utara. Via YouTube Lambe Agnezmo terkuak kalau artis berusia 35 tahun tersebut sudah mengurus paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Dalam video, Agnes tampak mengungkap kegiatannya di kantor Imigrasi Jakarta Utara. "Jadi saya baru aja selesai pembuatan paspor, karena saya mesti cepat-cepat travelling," ujar Agnes.

Tak sendiri, Agnes ditemani oleh Adam yang juga sama-sama mengurus paspor. Adam mengungkap kalau paspornya sempat hilang. "Saya mengajukan permohonan paspor yang hilang," ujar Adam.

Kebersamaan Agnes dan Adam mengurus paspor bareng ini kian menguatkan dugaan kalau mereka pergi ke Amrik bersama-sama. Disisi lain, penampilan Adam yang tak lagi plontos juga mencuri perhatian. Adam terlihat dewasa dengan rambut barunya meski ia berusia 13 tahun lebih muda dari Agnes.

"Adam ganteng kok cara ngomong nya juga enak di dengar," seru netter. "Suaranya lembut dan sopan, pantas Agnesnya jatuh cinta," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts