Park Eun Bin Bahas Romansa dengan Rowoon SF9 Jadi Cowok di 'The King's Affection', Ada yang Hancur?
KBS2
TV

Menjelang penayangan perdana 'The King's Affection' yang kian dekat, Park Eun Bin membahas bagaimana romansanya dengan Rowoon SF9 di dalam drama tersebut.

WowKeren - "The King's Affection" yang akan tayang dalam waktu dekat baru-baru ini membagikan wawancaranya dengan Park Eun Bin. Dalam drama ini, akting Park Eun Bin akan dipertemukan dengan Rowoon SF9.

Berdasarkan manhwa (komik Korea) berjudul sama, "The King's Affection" bercerita tentang salah satu dari saudara kembar di istana. Meskipun awalnya ditinggalkan karena terlahir perempuan, ia harus menyamar menjadi putra mahkota sejak saudara kembarnya itu meninggal.

Park Eun Bin akan memerankan karakter bernama Lee Hwi, putra mahkota yang mempunyai rahasia tak terduga. Sedangkan Rowoon akan memerankan karakter utama pria Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Kali ini, Park Eun Bin membahas tentang bagaimana romansa antara karakternya dengan Rowoon di mana Lee Hwi mulai meruntuhkan pertahanan setelah mengalami cinta pertama. Seperti diketahui, Lee Hwi akan merasakan jatuh cinta pada gurunya Jung Ji Woon yang mengetahui jati dirinya dan akan hancur karenanya.


"Setelah (penampilannya), dirinya yang sesungguhnya yang ia coba sembunyikan di balik topeng semakin terungkap. Dia mengalami perasaan yang sangat berbeda dari imej yang digambarkan selama ini, dia akan berada dalam bahaya dan merasakan kegentingan yang mendebarkan. Kupikir Lee Hwi telah hancur saat itu," terang Park Eun Bin.

Selanjutnya, Park Eun Bin membuat pemirsa penasaran dengan bertanya apa poin kunci dari drama ini. Pasalnya, Lee Hwi harus menyelamatkan posisi putra mahkota dengan tetap berpura-pura sebagai saudara kembarnya atau hal buruk akan terjadi.

"Bagaimana Lee Hwi akan berusaha dan mencoba sadar (ketika mengalami) emosi yang tidak dapat dikendalikan dengan hati dan kemauannya?" tanya Park Eun Bin.

Terakhir, Park Eun Bin meminta pemirsa untuk tetap mengawasi Lee Hwi dan Jung Ji Woon yang saling merindukan satu sama lain. Sementara itu, "The King's Affection" dapat mulai disaksikan pada 11 Oktober mendatang. Drama ini akan menggantikan "Police University" yang mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru