aespa Pilih Pencapaian yang Bermakna Tahun Ini sebagai Monster Rookie
Selebriti

Winter menjawab pertanyaan untuk grup tersebut tapi tidak dapat mempersempitnya menjadi hanya satu momen karena banyak momen yang terlintas dalam pikiran.

WowKeren - Sejak debut aespa pada November 2020, grup ini telah membuat gelombang signifikan di seluruh K-Pop. Pencapaian yang mereka buat di tahun pertama mereka sendiri telah membuat mereka mendapatkan julukan yang Monster Rookie dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti saat comeback "Savage" mereka mendekat.

Dengan hampir setahun sejak grup tersebut debut, Vogue Singapore memutuskan untuk bertanya, "Apa momen paling menarik saat ini untuk aespa?" Winter menjawab pertanyaan untuk grup tersebut tapi tidak dapat mempersempitnya menjadi hanya satu momen karena banyak momen yang terlintas dalam pikiran.

Momen besar pertamanya adalah memenangkan Rookie of the Year Award di 30th Seoul Music Awards. Ini adalah salah satu penghargaan besar pertama yang dimenangkan aespa dan menempatkan mereka di jalur yang benar menuju tahun 2021.

aespa Pilih Pencapaian yang Bermakna Tahun Ini sebagai Monster Rookie

Source: Vogue Singapore


Momen kedua yang disebutkan adalah menjadi teratas di chart musik dengan "Next Level". Lagu ini mengukuhkan mereka ke dalam sejarah K-Pop saat mereka bergabung dengan grup lagu elit yang terbukti cukup menarik untuk dilarang selama ujian masuk perguruan tinggi Korea.

Momen terakhir yang dipilih Winter adalah pencapaian terbaru grup. "Kesempatan untuk difoto dan diwawancarai untuk ulang tahun pertama Vogue Singapore ini juga sangat spesial bagi kami," ujar Winter.

Dalam wawancara yang sama, Winter yang dikenal karena keahliannya sebagai seorang yang serba bisa mengatakan, "Aku suka menari, dan aku tertarik untuk mengekspresikan sesuatu dengan tubuhku, bukan hanya suaraku," katanya.

Pemilik nama asli Kim Minjung itu kemudian menambahkan, "Aku ingin mengeksplorasi gaya tarian yang lebih bervariasi di masa depan," menunjukkan dedikasi nyata untuk mengasah keahliannya selama karirnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait