Akting Shin Min A dan Kim Seon Ho Dicintai, Buku Skrip 'Hometown Cha-Cha-Cha'   Akan Segera Terbit
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Menyusul kecintaan publik terhadap kisahnya, buku naskah 'Hometown Cha-Cha-Cha' akan segera diterbitkan setelah drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho ini tamat.

WowKeren - Popularitas "Hometown Cha-Cha-Cha" memang sudah tidak diragukan lagi. Selain selalu memperoleh rating tinggi setiap episodenya, drama yang dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho itu juga menjadi program televisi peringkat atas di Netflix.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama remake dari film "Mr. Hong" yang bercerita tentang pertemuan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) di desa tepi laut Gongjin. Karena ingin punya ladang pekerjaan lagi, Yoon Hye Jin membuka klinik gigi di Gongjin dan menetap di sana. Selama berada di Gongjin ia acap kali dibantu Hong Du Shik, seorang yang tampak seperti penganggur tapi tangkas melakukan semua pekerjaan sesuai permintaan.

Pada Jumat (1/10), sebuah perusahaan penerbit Booklog Company mengumumkan akan menerbitkan buku naskah "Hometown Cha-Cha-Cha". Dijadwalkan rilis November mendatang, pemesanan buku skrip ini mulai dibuka 7 Oktober mendatang. Terbitnya buku naskah ini mengikuti popularitas drama yang tayang akhir pekan tersebut.

Sejak awal ditayangkan, "Hometown Cha-Cha-Cha" telah mulai dengan rekam jejak luar biasa, Pada episode pertama, drama ini berhasil meraih rating penonton 6,8 persen. Angka tersebut lantas memuncak pada 11,4 persen dalam 10 episode terakhir.


Bahkan "Hometown Cha-Cha-Cha" sudah membuat nama Kim Seon Ho masuk dalam jajaran aktor A-list. Sementara nama Shin Min A juga semakin bersinar lewat perannya sebagai dokter gigi yang lurus dan memegang teguh nilainya. Akting keduanya pun sudah tidak diragukan lagi, menuai banyak cinta pemirsa.

Meski pun kabar mengenai buku skrip "Hometown Cha-Cha-Cha" ini diumumkan oleh penerbit resmi, penulis belum memberikan komentar apa-apa. Sehingga para penggemar semakin penasaran bagaimana kisah Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik dikemas dalam lembaran buku naskah.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" hanya tinggal menyisakan enam episode lagi sebelum menutup kisahnya. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts