Leeteuk Bahas Pernikahan Idaman, Ingin Adakan di Stadion dan Suruh Super Junior Nyanyi
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Pada episode 29 September dari acara televisi JTBC 'Bride X Club', Leeteuk Leeteuk mendeskripsikan gambaran pesta pernikahan yang menurutnya paling ideal. Rupanya ini tak jauh berbeda dari konser.

WowKeren - LeeTeuk Super Junior tahun ini mencapai usia 38 tahun (39 tahun menurut perhitungan Korea) dan di usia ini, topik pernikahan kerap muncul dalam pembicaraan. Pelantun "House Party" tersebut mengungkapkan pernikahan seperti apa yang ia impikan di masa depan.

Pada episode 29 September dari acara televisi JTBC "Bride X Club", LeeTeuk membagikan pernikahan impiannya. Sementara tentang topik pernikahan, LeeTeuk mendeskripsikan gambaran pesta pernikahan yang menurutnya paling ideal.

"Aku ingin mengadakan pernikahanku di Stadion Olimpiade dengan para penggemar saya di kursi." kata Leeteuk. "Yah, aku tidak tahu apakah penggemarku ingin datang, dan mereka mungkin akan marah dan kesal, tapi aku hanya ing in membuat pernikahanku menjadi acara yang menyenangkan.


Leeteuk Bahas Pernikahan Idaman, Ingin Adakan di Stadion dan Suruh Super Junior Nyanyi

Source: SBS Star

Kemudian, LeeTeuk memberikan beberapa detail tentang rencananya untuk pernikahan. Pemilik nama asli Park Jeongsu itu berkata, "Pada paruh pertama pernikahanku, Super Junior akan tampil. Ini akan seperti mini konser Super Junior. Aku mungkin akan mengundang beberapa rekan labelku untuk tampil juga."

Leetuk melanjutkan, "Upacara pernikahan yang sebenarnya akan dimulai di babak kedua. Sebuah helikopter akan menurunkanku ke panggung utama saat babak kedua dimulai. Setelah itu, pengantinku dan aku akan berjalan menyusuri lorong bersama. Itu pernikahan impianku."

Setelah mendengarkan rencananya, semua pembawa acara wanita menggelengkan kepala mereka dari sisi ke sisi dan menyatakan, "Itu adalah jenis pernikahan yang benar-benar dibenci para gadis." Menanggapi hal ini, LeeTeuk tertawa dan berkomentar dengan senyum canggung, "Oh, benarkah?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru