Shen Xiao Ting Masih Memimpin, Ini Daftar Peringkat Sementara Peserta 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
TV

Dalam episode terbaru 'Girls Planet 999' yang tayang pada Jumat (1/10), Mnet turut mengumumkan peringkat 18 peserta teratas. Penasaran seperti apa peringkatnya?

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Girls Planet 999" pada Jumat (1/10) malam kemarin. Episode ini turut mengungkapkan peringkat sementara para peserta menjelang misi yang akan datang.

Dalam episode ini, para peserta yang selamat dari eliminasi pekan lalu harus mengatur ulang tim mereka untuk Creation Mission yang akan datang. Berbeda dengan sebelumnya, Creation Mission akan menampilkan lagu-lagu baru dan para kontestan berpartisipasi langsung dalam pembuatan rap, koreografi ataupun aransemen lagu.

Tim "U+Me=LOVE" yang dimulai dengan 10 anggota, kini hanya memiliki empat member karena keenam lainnya harus tereliminasi. Vokalis utama dan vokalis yang bertanggung jawab atas bagian kunci telah tiada. Artinya, tim ini harus menunggu peserta lain untuk dipindahkan ke grup mereka sebelum benar-benar berlatih.


Tim "Utopia" dan "Snake" ditata ulang, dengan Seo Young Eun dan Kim Su Yeon dipindahkan ke tim "U+Me=LOVE". Sedangkan tim "Shoot!" tidak kehilangan atau menambah anggota dan mereka mempertahankan bagian yang sama. Dengan begitu, mereka bisa berlatih dengan lancar.

Sehari sebelum misi, Mnet mengungkap peringkat 18 peserta teratas. Dalam pengumuman ini, peserta asal Tiongkok Shen Xiao Ting masih bertahan di peringkat pertama. Simak daftar lengkapnya berikut ini:

  1. Shen Xiao Ting
  2. Kim Da Yeon
  3. Ezaki Hikaru
  4. Sakamoto Mashiro
  5. Kawaguchi Yurina
  6. Choi Yu Jin
  7. Su Rui Qi
  8. Kim Chae Hyun
  9. Nonaka Shana
  10. Fu Ya Ning
  11. Kang Ye Seo
  12. Seo Young Eun
  13. Huening Bahiyyih
  14. Wen Zhe
  15. Huang Xing Qiao
  16. Ikema Ruan
  17. Nagai Manami
  18. Chen Hsin Wei

Sementara itu, program ini akan berakhir di episode ke-12 pada 22 Oktober mendatang. Episode ini sangat diantisipasi karena pemirsa sudah tidak sabar menyambut susunan girl grup baru yang akan lahir dari "Girls Planet 999".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait