Pamitan 'Music Bank', Arin Oh My Girl Tinggalkan Pesan Manis Untuk Soobin TXT
YouTube
TV

'Music Bank' akan dipandu MC baru yakni Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young mantan member IZ*ONE. Banyak yang memberikan reaksi positif atas pengumuman dua MC baru ini.

WowKeren - Penonton setia "Music Bank" saat ini tengah bersedih karena duo MC kesayangan mereka yakni Arin Oh My Girl dan Soobin TXT telah berpamitan. Keduanya sudah menjadi MC program musik KBS itu sekitar satu tahun lebih.

Untuk mengakhiri semuanya dengan manis, Arin berbagi kata-kata manis tentang Soobin dan waktunya selama menjadi pemandu "Music Bank". Di akun Instagram pribadinya, idol cantik itu menyempatkan diri menuliskan pesan menyentuh kepada para penggemarnya.

Arin mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menerima semua cinta ketika menjadi bagian dari "Music Bank". Idol kelahiran tahun 1999 itu mengakui bahwa dirinya dan Soobin masih memiliki beberapa kekurangan.

"Terima kasih banyak telah memberikan begitu banyak cinta kepada MC AKONG selama 1 tahun dan 2 bulan yang panjang namun singkat. Aku tiba-tiba teringat saat pertama kali kami memulai sebagai MC AKONG," tulis Arin.


"Kami kurang dalam banyak aspek tapi terima kasih banyak telah menyemangati kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Aku bersenang-senang dan aku sangat senang. Terima kasih untuk semuanya," imbuh Arin.

Adapun kata-kata manis yang dia bagikan tentang Soobin, Arin menyebutkan bagaimana idol ganteng itu benar-benar dongsaeng yang manis. "Sungguh, kupikir Soobin adalah benar-benar, benar-benar adik yang baik dan hebat," puji Arin.

Di sisi lain dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui agensinya Big Hit Music, Soobin berkomentar, "Aku sangat senang selama waktu yang kuhabiskan sebagai MC 'Music Bank'. Aku bertemu banyak artis senior dan junior dari dekat, dan itu adalah waktu di mana aku belajar banyak dan dapat berkembang."

Soobin melanjutkan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada tim produksi 'Music Bank', yang selalu menyambut kami dengan hangat dan menjaga kami, serta setiap pemirsa yang menonton kami. Mulai sekarang, aku akan selalu mendukung 'Music Bank' sebagai penonton."

Sementara itu mulai pekan depan, "Music Bank" akan dipandu MC baru yakni Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young mantan member IZ*ONE. Banyak yang memberikan reaksi positif atas pengumuman dua MC baru ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru