Usai Dance K-Pop, Ayu Ting Ting Pamer Aksi Nari India Malah Disindir Belum Move On dari Shaheer?
Instagram/@ayutingting92
Selebriti

Setelah sekian lama, Ayu Ting Ting akhirnya kembali memamerkan aksinya dalam menari India dengan diiringi lagu berjudul 'Dil Galti Kar Baitha Hai'. Berikut aksinya!

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi sejak beberapa waktu belakangan ini, ia kerap melakukan aksi dance K-Pop.

Namun hal itu berbeda pada baru-baru ini. Pasalnya pelantun lagu "Sambalado" ini terlihat kembali menunjukkan aksinya dalam menari India.

Seperti diketahui, Ayu merupakan salah satu artis Tanah Air yang merupakan penggemar berat Bollywood. Karena itu tak heran jika ia dulunya sering kali menyanyi sambil melakukan aksi tarian India.

Ayu kali ini rupanya melakukan aksi menari India dengan diiringi lagu "Dil Galti Kar Baitha Hai" yang dinyanyikan oleh Meet Bros feat Jubin Nautiyal. Tak sendiri, Ayu tampak menari India dengan ditemani Krisna Fahrezi.

Baik Ayu dan Krisna Fahrezi tampak menari dengan luwes serta enerjik. "Dil Galti kar baitha hai (hati salah)," tulis Ayu sebagai caption, Jumat (1/10).


Aksi Ayu Ting Ting itu rupanya langsung disambut dengan pujian oleh Lina Mukherjee. "Omgg look so hot," tulis Lina Mukherjee yang dibalas Ayu dengan tanda hati.

Netter pun ikut ramai memberikan pujiannya pada Ayu. Pasalnya menurut netter, aksi Ayu dalam menari India dinilai mengagumkan dan patut diacungi jempol.

"Wowwww keren bunda sayang," komentar akun @fa*****ib. "Serba bisa emang kamu teh," sanjung akun @in*****zo.

"Lihatnya asik deh," tulis akun @ha*****89. "Kangen teteh nyanyi sambil joget india, finally," timpal akun @******h.ns.

Sementara itu, ada pun netter yang malah menyeret nama mantan kekasih Ayu, Shaheer Sheikh yang merupakan aktor asal India. Rupanya Ayu disebut sudah berhasil move on dari Shaheer Sheikh lantaran sudah kembali menari India. "Si teh @ayutingting92 cover dance india lagi udah move on dari mantan @shaheersheikh," tulis salah seorang netter.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait