Perilaku Asli Kim Seon Ho Pada Shin Min A di Luar Drama Curi Perhatian
Naver
Selebriti
Demam Hometown Cha Cha Cha

Dalam wawancara dengan The Swoon, Kim Seon Ho dan Shin Min A memainkan permainan menyenangkan, yang bagi kebanyakan orang, menunjukkan warna asli mereka saat bersaing.

WowKeren - Kim Seon Ho dan Shin Min A memang sudah dikenal memiliki chemistry yang hebat di "Hometown Cha-Cha-Cha". Namun ternyata kedua bintang top ini juga menunjukkan kerja sama yang apik di luar drama.

Dalam wawancara baru dengan The Swoon, Kim Seon Ho dan Shin Min A memainkan permainan menyenangkan, yang bagi kebanyakan orang, menunjukkan warna asli mereka saat bersaing. Namun untuk Kim Seon Ho, dia ternyata sebaik karakternya.

Ketika melakoni permainan menekan bel tercepat, mereka bersaing menjawab pertanyaan hanya dalam lima detik. Jika berhasil, mereka dapat memilih alat peraga yang menyenangkan untuk dikenakan oleh lawan mainnya. Jika mereka gagal, yang lain akan mendapat kesempatan.

Shin Min A adalah yang pertama menjawab dengan benar, yang sangat bersemangat untuk memberi Kim Seon Ho alat peraga lucu untuk dipakai. Bahkan dengan kacamata nyentrik, dia tetap terlihat tampan.


Kim Seon Ho sempat terlihat sengaja mengalah untuk Shin Min A. Bahkan ia sengaja memilih aksesoris yang imut yang cocok untuk dikenakan Shin Min A. Perilaku asli Kim Seon Ho ini memicu perhatian fans.

"Kim Seon Ho sangat perhatian. Dia membiarkan nuna memakai sesuatu yang imut alih-alih memalukan. Caranya memuji fans di akhir juga gestur yang menyenangkan. Oh Tuhan, dia semacam pria yang baik," tulis seorang netizen.

"Dia seorang gentleman dengan membantu Minah memakai vest dan apron. Tuhan, di mana aku mendapatkan pria seperti Kim Seon Ho untuk diriku sendiri," sambung yang lain. "Kami tahu Kim Seon Ho adalah anak yang baik dalam kehidupan nyata juga, dari cara dia memperlakukan Shin Min A dan para staf tolong hatiku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts