Mnet Dituding Terang-Terangan Pilih Kasih Ke Peserta Korea 'Girls Planet 999'
Naver
TV

Netizen menyoroti Kim Dayeon karena Mnet dituding terang-terangan pilih kasih terhadapnya. Kim Dayeon merupakan center dari grup K dan juga mantan peserta 'Produce 48'.

WowKeren - "Girls Planet 999" kini semakin dekat dengan momen akhir untuk mencari 9 peserta yang akan debut sebagai girl grup proyek berikutnya Mnet. Oleh karena itu, jatah layar adalah faktor yang hampir menentukan nasib "pergi atau bertahan" dari 30 besar peserta.

Jatah layar ini juga merupakan topik yang menarik perhatian netizen Korea Selatan untuk dibedah setelah episode 9 dari "Girls Planet 999" ditayangkan. Sosok peserta yang paling banyak menuai kontroversi adalah Kim Dayeon.

Kim Dayeon merupakan center dari grup K (Korea) dan juga merupakan mantan peserta "Produce 48". Alasan mengapa netizen tiba-tiba menyorotinya adalah karena Mnet dituding terang-terangan pilih kasih terhadapnya.

Pasalnya jatah layar Kim Dayeon tampak lebih dari 50 persen dari durasi tayang "Girls Planet 999". Setiap situasi yang terjadi dalam siaran ini seolah ingin mengarahkan perhatian pemirsa ke arah Dayeon dan membanjiri penampilan peserta pelatihan lainnya.


Mnet Dituding Terang-Terangan Pilih Kasih Ke Peserta Korea \'Girl Planet 999\'

Source: Naver

Selama penampilan grup di pedesaan, Kim Dayeon juga menerima jatah layar terbanyak. Bahkan di bagian orang-orang yang datang untuk melihat pertunjukan langsung, Dayeon menarik perhatian saat membawakan lagu Trot, genre musik yang disukai oleh orang paruh baya dan lanjut usia di Korea.

Sebagai satu-satunya peserta Korea dari tim tersebut, Kim Dayeon membawakan lagu lebih mudah daripada kontestan lainnya. Dalam tantangan tampil di rumah warga, penonton terus dibuat tercengang karena rumah tempat tim "Shoot!" ternyata adalah milik keluarga Kim Dayeon dan jurinya adalah ibunya.

Tim "Girls Planet 999" lainnya memiliki pengalaman menarik seperti mendaki gunung, memanen kentang di pertanian atau bernyanyi di gedung-gedung tinggi, namun tim "Shoot!", "diatur" untuk berada di kamar Dayeon untuk menulis sebuah surat untuk peserta pelatihan wanita itu sendiri.

Ketika peringkat tengah semester dari peserta terungkap, Kim Dayeon tanpa diduga naik ke puncak grup K dan menduduki posisi kedua. Hasil ini membuat sebagian penonton merasa tidak puas. Mereka berpikir bahwa Mnet menghabiskan banyak waktu untuk membuat Kim Dayeon menjadi karakter yang menarik, secara tidak sengaja mengambil banyak kontestan potensial lainnya dari kesempatan untuk bersinar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait