Lama Dinanti, Keanu Reeves Ungkap Sejumlah Detail Mengejutkan 'John Wick Chapter 4'
Lionsgate via AP/Niko Tavernise
Film

Reeves juga membahas tentang membuka dunia misterius John Wick lebih jauh, memperkenalkan karakter baru yang tidak diragukan lagi akan menjadi campuran antara teman dan lawan.

WowKeren - Bintang utama John Wick Keanu Reeves telah memberikan pembaruan yang sangat menjanjikan pada film keempat yang akan datang. Menurut Reeves, "John Wick Chapter 4" tidak hanya akan membuka dunia, tetapi juga akan meningkatkan aksi ke ketinggian baru yang memusingkan.

Ia menambahkan bahwa di angsuran film kali ini akan ada banyak pendatang baru yang siap membuat jalan cerita menjadi lebih menyenangkan. "Mereka menyenangkan. Mereka intens. Kami akan melakukannya. Ada beberapa aksi John Wick yang sangat menakjubkan dan karakter baru dan sangat menyenangkan untuk memainkan peran ini lagi dan menceritakan kisah ini," kata Reeves.

Lebih jauh, ia menggambarkan proses syuting yang benar-benar menakjubkan. "John Wick Chapter 4" akan membuka dunianya dengan membawa banyak karakter baru. "Ada karakter baru dan kami membuka dunia. Saat ini kami hanya syuting adegan pertarungan gila di tengah lalu lintas. Jadi ada tabrakan mobil, adu senjata," lanjutnya.


Reeves harus berurusan dengan segala macam kegilaan dalam melakukan pembalasan sebagai pembunuh tituler. Tak hanya membunuh orang saat mengendarai sepeda motor ia juga menggunakan buku dan kuda sebagai senjata. Adegan pertarungan di tengah lalu lintas terdengar seperti situasi yang sempurna untuk Mr. Wick, dan seharusnya menghasilkan urutan aksi unik yang terkenal dari franchise tersebut.

Reeves juga membahas tentang membuka dunia misterius John Wick lebih jauh, memperkenalkan karakter baru yang tidak diragukan lagi akan menjadi campuran antara kaki tangan dan penjahat. Salah satu karakter baru tersebut akan diperankan oleh superstar seni bela diri Donnie Yen.

Kabarnya, Yen akan berperan sebagai teman lama pembunuh bayaran super John Wick, yang memiliki sejarah yang sama dan banyak musuh yang sama. Yen baru-baru ini membahas pengerjaan sekuel John Wick, dan memang memuji bintang utama Keanu Reeves dan sutradara Chad Stahelski.

"Saya harus mengambil kesempatan ini untuk (mengungkapkan) penghargaan tertinggi saya untuk Chad (Stahelski) dan Keanu (Reeves)," kata Yen. "Mereka adalah pria yang baik dan punya hati yang besar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait