Reaksi Tak Terduga Numa Saat Dimarahi Mona Ratuliu Auto Bikin Emosi Luntur
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu tunjukkan cara tak terduga putri cantik baby Numa saat akan ditegur oleh sang ibu gara-gara berantakin rumah, disebut bikin gagal marah-marah.

WowKeren - Artis Mona Ratuliu rajin berbagi cerita potret kesehariannya kepada penggemar melalui media sosial. Seringkali ia juga membagikan tips atau cerita gaya parenting saat membesarkan sang buah hati bungsu, baby Numa.

Mona Ratuliu diketahui melahirkan Numa, anak keempatnya, pada 20 Mei 2020 lalu. Di usia satu tahun ini tentu baby Numa tengah begitu aktif dalam menjelajahi sekeliling juga dalam belajar berbicara.

Kali ini ada cerita yang begitu menggelitik belum lama ini dipamerkan oleh Mona. Yakni cerita saat ia hendak menegur sang buah hati karena tingkahnya yang membuat barang di rumah berantakan.

Mona mengungkapkan bahwa ia juga menegur putrinya jika membuat barang di rumah menjadi berantakan. Istri Indra Brasco ini lantas langsung memperagakan caranya saat akan memarahi sang putri. Namun di luar dugaan, reaksi Numa justru bikin dirinya langsung ngakak.

Kalau numa berantakin barang2 dirumah, bundanya suka teriak: NUMAAAA ASTAGHFIRULLAHALAZIIIIIIIM. Mau tau numa jawab apa?” tulis Mona Ratuliu kemudian membagikan videonya.


“Nih ya kalau bunda marah ‘Uma astaghfirullah al adzim’,” ucap Mona Ratuliu. “Aamiin,” jawab sang putri memancing gelak tawa.

Aksi putri Mona Ratuliu yang tak hanya berparas cantik namun juga lucu ini sontak membuat siapa pun gemas bukan main. Mereka ramai melayangkan candaan tentang reaksi Numa saat dimarahi yang justru seolah tengah didoakan. Sementara itu sebagian lain juga menyebut emosi Mona Ratuliu dibuat langsung luntur saat melihat jawaban putrinya ini.

Lah... Dikiranya di do'ain,” kelakar akun @binti*****. “Hahaha dia mikir lg didoain yaa,” canda @novi********. “Gemeeesssshhh bgt siii Numaaa, masyaAllah,” sanjung @novi******.

Ga jd marah dong Bund,” ucap @intan******. “Taduknya bunda lgs ilang denger jawabannya Numa,” celetuk akun @liza******. “Gak jadi marah deh bunda di jawab numa aamiin,” sahut @nana******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts