Kim Seon Ho Gendong Shin Min A Mesra, Tim 'Hometown Cha-Cha-Cha' Isyaratkan Romansa Kian Dalam
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' merilis potongan adegan menarik untuk episode terbaru pekan ini. Tampak Kim Seon Ho sedang menggendong Shin Min A, begini kata tim produksi.

WowKeren - Menjelang episode terbaru tayang, tvN mengunggah foto adegan "Hometown Cha-Cha-Cha". Kali ini tim produksi membagikan momen Shin Min A dan Kim Seon Ho seiring kisah asmara mereka memasuki babak baru.

Merupakan drama remake dari film "Mr. Hong", "Hometown Cha-Cha-Cha" mengangkat kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) di desa tepi laut Gongjin. Setelah sulit mencari kerja karena membeberkan keburukan atasan, Yoon Hye Jin pindah ke Gongjin untuk membuka klinik gigi dan memperbaiki nasibnya. Di sana, ia bertemu dengan lelaki eksentrik Hong Du Shik yang melakukan semua pekerjaan dengan upah minimal.

Sebelumnya, Yoon Hye Jin akhirnya menyatakan cintanya pada Hong Du Shik. Episode pekan lalu lantas ditutup oleh ciuman romantis Yoon Hye Jin dan Hong Du shik yang meggetarkan hati pemirsa.

Pada potongan adegan yang baru dirlis, tampak karakter utama kesayangan pemirsa itu sedang menikmati momen mesra ala pasangan baru. Pertama, Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik kedapatan sedang menikmati waktu yang manis di kafe.


Secara khusus, mata Yoon Hye Jin memancarkan kelembutan ketika tersenyum bahagia pada kekasihnya. Hong Du Shik yang berada di sisinya mencurakan perhatian dan menunjukkan sikapnya mesra.

Selanjutnya, ada adegan mendebarkan lain di mana Hong Du Shik menggendong Yoon Hye Jin bak seorang putri. Tampak keduanya saling menatap dan bertukar senyum hingga lesung pipi mereka terlihat jelas. Dengan potongan kemesraan mereka berdua, tentunya pemirsa sudah ingin melihat lebih banyak adegan pasangan ini di episode terbaru.

Selain itu, tim produksi juga mengisyaratkan bahwa romansa pasangan ini akan menjadi semakin dalam dan juga manis. "Dalam episode 11, mereka akan menunjukkan kasih sayang yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya, jadi kalian bisa menantikannya," kata tim produksi.

Sementara itu, episode 11 "Hometown Cha-Cha-Cha" dapat disaksikan pada hari ini Sabtu (2/10). Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts