Ryujin ITZY Bantu Lia Saat Tak Tahu Koreografi di 'Weekly Idol' Tuai Pujian Netizen
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Saat ITZY melakukan random dance challenge, lagu 'Hard Carry' dari GOT7 dimainkan, dan member lain dengan cepat menari mengikuti irama lagu, hanya Lia yang tidak tahu koreografinya.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, ITZY saat ini tengah disibukkan dengan kegiaatn promosi, salah satunya dengan tampil di variety show. Baru-baru ini, apa yang dilakukan Shin Ryujin kepada Lia di acara "Weekly Idol" di menuai perhatian banyak orang.

Baru-baru ini, ketika ITZY berpartisipasi dalam program "Weekly Idol", ada situasi canggung dengan Lia. Saat grup tersebut melakukan random dance challenge, lagu "Hard Carry" dari GOT7 dimainkan, dan member lain dengan cepat menari mengikuti irama lagu, hanya Lia yang tidak tahu koreografinya dan berdiri dengan canggung.

Melihat Lia benar-benar tak tahu koreografi lagu yang tengah diputar sementara member lain semua memiliki keterampilan menari yang sangat baik, dia sekali lagi jatuh ke dalam tragedi membuat "black hole" dalam hal koreografi.

Namun, Ryujin segera menyadari kecanggungan rekan satu timnya. Dia dengan cepat berhenti menari, berlari ke samping, menarik tangan Lia sebagai mic, dan keduanya melakukan lip-sync pada lagu tersebut.


Ryujin sangat jeli dengan memperhatikan rekan satu timnya. Meski dia sendiri bisa menari dengan sangat baik, dia memberikan kesempatan tampil untuk "menyelamatkan" Lia. Hal ini pun menjadi perhatian netizen yang kemudian memberikan banyak pujian untuk Ryujin.

"Aku juga, aku sangat menyukai Ryujin saat aku melihat ini... Aku merasa kasihan pada Lia ketika dia meringis kecil di random play dance karena bisa dibilang dia takut dihujat," komentar netizen.

"Aku tahu bahwa Ryujin baik tapi mereka harus merilis pernyataan resmi untuk Lia," kata netizen lainnya. "Bagaimana orang tua Ryujin membesarkannya dengan baik... Atau mungkin dia memiliki gen yang bagus? Serius, siapa orang tuanya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait