'Dimabuk Cinta', Adam Rosyadi Pamer Foto Mojok Hingga Kepergok Gemas Mainin Hidung Agnez Mo
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Pergi bareng ke Amerika Serikat, Adam Rosyadi bagikan momen romantis bareng Agnes Mo melalui laman Instagram pribadinya. Adam pun terlihat sangat menyayangi Agnez dengan sikap manisnya.

WowKeren - Pasangan yang digosipkan berencana menikah yakni Agnes Monica dan Adam Rosyadi belakangan kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, Adam dan Agnes saat ini tengah berada di Amerika Serikat.

Kedatangan Adam ke Amerika itu diklaim hanya untuk menemani Agnes yang memiliki beberapa proyek di sana. Namun, tak sedikit yang mengatakan bila Adam dan Agnes tengah menggarap proyek bersama.

Hubungan Agnes dan Adam juga tak jarang mendapat kritik publik. Mulai dari isu beda agama hingga jarak umur yang tak sedikit di antara keduanya kerap menjadi perdebatan publik.

Kendati demikian, Adam dan Agnes tak ada henti-hentinya menunjukkan perasaan cinta mereka. Yang mana, keduanya seringkali membagikan momen kebersamaan serta romantisme mereka di laman Instagram masing-masing.

Kebahagiaan itu terlihat melalui laman Instagram pribadi Adam belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Adam membagikan potret selfie-nya bersama Agnes.

Agnes dan Adam tampak saling menyayangi dengan ekspresi bahagia di wajah mereka. Kebahagiaan itu tak dapat disembunyikan lantaran Adam seolah bersikap gemas kepada Agnes.


Tak hanya itu, Adam juga terlihat sangat menyayangi penyanyi berusia 35 tahun itu. Yang mana dalam postingan tersebut, Adam terlihat tengah memainkan hidung Agnes.

Photo-INFO

Instagram

Bak dimabuk cinta, Agnes pun tampak tak mempermasalahkan sikap Adam itu. Keduanya terlihat saling memberikan rasa nyaman satu sama lain.

Sementara itu, Adam dan Agnes diketahui tiba di Amerika Serikat sejak 1 Oktober 2021 lalu. Agnes mengisyaratkan kalau ia akan segera menghadirkan proyek musik internasional perdana setelah setahun lebih vakum dan tak berada di Negeri Paman Sam.

Agnes dan Adam diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 13 tahun. Kendati demikian, Adam tampak selalu bersikap dewasa saat berada di dekat Agnes.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts