Posting Foto Bareng Jon Watts Sutradara 'Spider-Man', Deddy Corbuzier Garap Proyek Marvel Studios?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier bagikan foto bareng sutradara populer Jon Watts melalui laman Instagram pribadinya. Yang mana, Jon Watts merupakan sutradara seri film populer 'Spider-Man'.

WowKeren - Selebriti Deddy Corbuzier lagi dan lagi kembali mengukir prestasinya. Pasalnya, Deddy belum lama ini membagikan sebuah foto bersama Jon Watts.

Yang mana, Jon Watts merupakan sutradara populer dunia yang menggarap sejumlah seri film "Spider Man". Tiga di antaranya yakni "Spider-Man: Far from Home", "Spider-Man: Homecoming, dan yang akan segera dirilis "Spider-Man: No Way Home".

Tak hanya itu, Deddy juga membagikan sebuah postingan yang mengisyaratkan dirinya tengah menggarap sebuah proyek. Alhasil, publik pun berasumsi bilamana Deddy tengah bekerja sama dengan Marvel Studio untuk sebuah proyek.

Photo-INFO

Instagram

Sayang, Deddy sendiri belum mengklarifikasi atau membeberkan fakta di balik fotonya dengan Jon Watts. Sepertinya, Deddy masih ingin merahasiakan proyek misteriusnya itu.


Para penggemar pun beramai-ramai memberikan beragam komentar. Mereka mengaku bangga sekaligus penasaran alasan di balik foto Deddy dan Jon Watts itu.

Beberapa penggemar juga meyakini jika Deddy akan terlibat dalam film "Fantastic Four". Pasalnya, terdapat beberapa hal yang mendukung asumsi tersebut yakni logo "Fantastic Four" di balik skrip yang dibagikan Deddy.

"Maap tapi kayanya bukan charakter penting krn marvel itu semuanya dirahasiain.. ga boleh bocor apalagi dr orang dlm.. bisa di pecat… cmiiw," ujar pengguna Instagram. "Jgn2 om dedy pemeran karakter yg botak batu keras kepala itu," celetuk netizen yang lain.

"Fantastic 4. Itu di balik kertas skrip kan logonya fantastic four," seru penggemar lainnya lagi. "Fix beneran main Fantastic Four jadi The Thing?" tanya netizen lain yang masih penasaran.

Bila fakta itu benar, itu artinya Deddy sudah mengharumkan nama Indonesia karena mampu berkarier hingga kancah Internasional. Yang mana, Deddy akan menyusul sejumlah penyanyi, aktor dan aktris Tanah Air seperti Cinta Laura, Joe Taslim hingga Agnes Monica yang sudah diakui di kancah Hollywood.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru