Sardjono Jhony Tjitrokusumo Direktur Utama TransJakarta Meninggal Dunia
Instagram/pt_transjakarta
Nasional

Sardjono Jhony Tjitrokusumo Direktur Utama PT TransJakarta meninggal dunia pada Minggu (3/10). Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga besar PT. TransJakarta. Sardjono Jhony Tjitrokusumos yang menjabat sebagai Direktur Utama PT. TransJakarta dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (3/10).

Sardjono Jhony meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Kabar duka tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Komisaris PT TransJakarta, Rustam Effendi.

"Iya benar," ujar Komisaris PT TransJakarta, Rustam Effendi kepada para awak media pada Minggu (3/10).

Menurut informasi yang diterima, Sardjono Jhony meninggal dunia sekitar pukul 09.58 WIB. Sardjono meninggal dunia karena sakit yang dideritanya dan dinyatakan bersih dari virus Covid-19.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Berpulang ke rahmatullah Bpk Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Dirut TransJakarta pada hari Minggu, 3 Okt Pukul 9:58 di RSPAD (sakit non-covid)," tulis pesan duka yang beredar di grup WhatApp.


"Mohon doanya. InsyaAllah dimuliakan di sisiNya, dilipatgandakan pahala kebaikannya," lanjut pesan tersebut. "Dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan melewati masa masa sulit ini.

Namun belum diketahui dengan pasti jenis penyakit yang diderita Direktur Utama TransJakarta itu. Staf Humas PT TransJakarta juga turut membenarkan kabar meninggalnya Sardjono.

Staf Humas TransJakarta meminta doa agar mendiang Sardjono diterima di sisi-Nya. "Baru saja (meninggal dunia), doakan untuk bapak yah," tuturnya.

Kepala Divisi Humas PT TransJakarta, Iwan Samariansyah, ikut buka suara mengenai kabar meninggalnya Sardjono. Iwan mengatakan jika Sardjono telah menerima perawatan intensif di ICU sejak beberapa hari yang lalu sebelum meninggal dunia.

"Wafat karena sakit. Di ICU sudah beberapa hari," beber Iwan Samariansyah.

Sardjono diketahui ditunjuk menjadi Dirut TransJakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejak 27 Mei 2020 lalu. Yang mana, Sardjono menggantikan posisi Dirut TransJakarta sebelumnya yakni Donny Andy Saragih.

(wk/Sisi)

You can share this post!