Ciuman Hot Shin Min A dan Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Justru Picu Reaksi Sedih
tvN
TV

Kemesraan Kim Seon Ho dan Shin Min A membuat rating 'Hometown Cha-Cha-Cha' kembali mengalami peningkatan mencapai 2 digit. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencatat rating 10,7 persen.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/10). Dalam episode ke-12 drama tvN itu, Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) sudah tak lagi menyembunyikan hubungan mereka dari warga Gongjin.

Pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu bahkan menjadi semakin romantis. Pada cuplikan episode terbarunya, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik tampak berciuman hot di tepi pantai diiringi api unggun dan hiasan-hiasan cantik yang sudah dibuat pria tersebut.

Kemesraan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik ini agaknya mampu membuat rating "Hometown Cha-Cha-Cha" kembali mengalami peningkatan mencapai 2 digit. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Lee Sang Yi ini mencatat rating 10,7 persen.

"Hometown Cha-Cha-Cha" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya dari semua saluran TV, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun dengan memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.


Adegan ciuman Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik sendiri langsung menuai beragam komentar dari netizen Korea Selatan. Yang menarik, salah satu netizen justru mengaku sedih. "Kenapa aku sedih..? Ini adalah pertukaran manis 'Aku cinta kamu' dan adegan ciuman, tapi kenapa aku sedih..?" tulis seorang netizen.

"Miseon-ah, Kepala Hong adalah pencium yang baik ahahahah (meniru suara Hye Jin)," sambung yang lain. "1. Kenapa besok bukan Sabtu, 2. Kenapa besok bukan Sabtu, 3. Kenapa besok," imbuh yang lain. "Hong Dusik keren, sangat menyebalkan," tambah netizen lain.

"Tapi aku ingin memuji Kim Seon Ho lagi untuk seberapa baik dia memerankan Doo Shik. Mereka mungkin meletakkan dasar untuk narasi pemeran utama pria, tapi aku berharap itu akan didorong sampai akhir, dan alur cerita emosional pemeran utama pria hampir selalu didorong ke akhir dan epilog setiap episode. Tapi Kim Seon Ho mengisi setiap momen dengan mata atau tatapannya, jadi sejujurnya aku berpikir bahwa Hong Doo Shik adalah karakter yang benar-benar belum pernah ada sebelumnya. Meskipun sulit untuk melihat sebelumnya, bahkan lebih sulit untuk melihat pengaturan semacam ini – menggunakan bahasa informal dan menjadi pengangguran dll – di rom-com akhir-akhir ini. Aku merasa seperti itu adalah pengaturan yang hampir cukup untuk membuatmu menjauh dari pemeran utama pria, tetapi aku suka bahwa dia menyelamatkan bagian-bagian yang sulit untuk diselamatkan dan telah menyeretku sampai ke sini. Karena aku sangat menyukai Hong Doo Shik, aku tidak tahu bahwa aku akan menyukai pemeran utama pria rom-com tanpa pekerjaan," pungkas yang lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait