Dugaan 'Arthdal Chronicles 2' Song Joong Ki Mulai Syuting Kembali Ramai Karena Postingan Ki Do Hoon
tvN
TV

Setelah dirumorkan memulai syutingnya pada Juni lalu, 'Arthdal Chroniclees' kembali menjadi pembicaraan. Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini diduga mulai syting karena postingan Kim Hi Doon.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki kembali dirumorkan memulai syuting untuk musim keduanya. Sebelumnya, rumor ini pernah berkembang lantaran beredar foto di lokasi syuting pada Juni lalu.

Setelah gamba lokasi syuting beserta staf yang bekerja beredar, kini seorang pemeran yakni Ki Do Hoon memperkuat dugaan tersebut. Ki Do Hoon yang memerankan karakter Yangcha telah mengunggah Insta Story pada Jumat (1/4).

Mengenai bagaimana gambar tersebut diduga sedang syuting "Arthdal Chronicles", Ki Do Hoon membagikan fotonya yang didandani ala Yangcha. Selain model rambutnya, riasan juga menjadi poin yang disorot oleh penggemar.

Insta Story Ki Do Hoon tak ayal membuat para penggemar bingung. Sebagian percaya bahwa hal itu terkait dengan "Arthdal Chronicles" dan syuting season kedua. Ada pula yang beranggapan bahwa Insta Story tersebut cukup ambigu dan bisa saja merupakan proyek aktingnya yang lain.


Dugaan \'Arthdal Chronicles 2\' Song Joong Ki Mulai Syuting Kembali Ramai Karena Postingan Ki Do Hoon

Source: Instagram

Seperti diketahui, "Arthdal Chronicle" sudah direncanakan syuting pada tahun 2020 namun terpaksa ditunda lantaran pandemi COVID-19 dan kasus positif di Korea Selatan sedang meningkat pesat. Lokasi syuting yang seharusnya dilakukan di luar negeri juga harus diubah dan jadwal para aktor kembali disesuaikan.

Tak hanya rumor yang ditengarai karena foto lokasi syuting beredar, perubahan gaya rambut Song Joong Ki menjadi gondrong juga sempat membuat rumor jadi kian santer dibicarakan.

Sementara itu, drama ini menggunakan latar belakang sebuah lokasi fiksi bernama Arthdal juga pengaturan waktu di masa lampau. Song Joong Ki memerankan karakter Eun Sum yang dipercaya akan membawa bencana bagi Arhdal sehingga ia harus dijauhkan dari tanah kelahirannya.

Tak hanya Song Joong Ki, drama ini juga menunjukkan akting memukau Kim Ji Won sebagai tokoh Tan Ya. Sama-sama dibuang perkara dianggap kesialan, Tan Ya yang notabene penerus suku Wahan bercita-ctia menjadi politisi di tengah kehidupannya yang sulit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait