1 Misteri 'Hometown Cha-Cha-Cha' Terungkap, Alasan Cerai Lee Bong Ryun dan In Gyo Jin Disorot
tvN
TV

Alasan perceraian Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin) di 'Hometown Cha-Cha-Cha' masuk dalam 1 dari 3 misteri desa Gongjin yang belum terpecahkan.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" tidak hanya menyoroti kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Namun drama populer tvN ini juga menampilkan beragam kisah menarik dari warga desa Gongjin.

Salah satunya tentang perceraian antara Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin). Diketahui bersama, alasan cerai pasangan itu masuk dalam 1 dari 3 misteri desa Gongjin yang belum terpecahkan.

Namun dalam episode ke-12 "Hometown Cha-Cha-Cha", penonton akhirnya mengetahui alasan Yeo Hwa Jeong menggugat cerai Chang Yeong Guk. Patahkan teori lesbian, wanita itu rupanya mendengar ucapan menyakitkan Chang Yeong Guk yang dalam keadaan mabuk tentang pernikahan mereka.

"Cinta? Itu omong kosong. Kita hanya hidup bersama karena merasa terikat. Setelah menikah, begitulah hidupku. Ketika sudah saatnya aku harus menikah, cinta pertamaku justru pergi. Jadi aku menikahi perempuan yang dekat denganku," ujar Chang Yeong Guk.


"Sesederhana itulah pernikahan bagiku. Ibu mertuaku, ibunya Hwa Jeong, baru saja meninggal waktu itu. Aku menikahinya karena kasihan dia harus hidup sendirian. Jadi maksudku, pernikahan itu bukan hal yang penting. Tidak ada yang istimewa dan luar biasa tentang pernikahan," imbuh Chang Yeong Guk.

Mendengarkan ucapan suaminya, Yeo Hwa Jeong pun menangis patah hati di tengah hujan deras. Terungkapnya alasan perceraian Yeo Hwa Jeong dan Chang Yeong Guk di "Hometown Cha-Cha-Cha" ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan.

"Bu Yeo, dia sangat pandai berakting hatiku semakin hancur. Itu adalah adegan yang sangat memilukan Aku merasa jika kamu mengetahui bahwa pasanganmu menikahimu karena mereka merasa tidak enak padamu, kamu akan merasa menyedihkan," tulis seorang netizen.

"Aktris Lee Bong Ryun. Serius, aktingnya…. Aku terus berpikir bahwa dia pandai berakting tetapi aktingnya kesal dan dia berjuang untuk berbicara. Itu benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam," imbuh yang lain. "Akhirnya, salah satu dari tiga misteri terungkap," tambah netizen lain.

"Kepada orang-orang yang menikah karena mereka membutuhkan seseorang untuk membuatkan mereka makanan dan mencuci pakaian, alih-alih ibu mereka... Tolong hiduplah sendiri... Mereka putri keluarga lain yang tumbuh dengan baik," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait