Adegan Shin Min A Tolak Cinta Lee Sang Yi di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Dipuji Sempurna
tvN
TV

Sebelum resmi berpacaran dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), Yoon Hye Jin (Shin Min A) sudah menyatakan ingin menyelesaikan dulu hubungannya dengan PD Ji Seong Yeon (Lee Sang Yi).

WowKeren - Di balik percintaan menggelora Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dalam "Hometown Cha-Cha-Cha", ada satu karakter yang mengalami patah hati. Ia adalah PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi) yang sudah lama mencintai Yoon Hye Jin.

Sebelum resmi berpacaran dengan Hong Doo Shik, Yoon Hye Jin sudah menyatakan ingin menyelesaikan dulu hubungannya dengan PD Ji Seong Yeon. Sang dokter gigi ingin menolak perasaan cinta PD Ji Seong Yeon dengan hati-hati.

Cuplikan episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Yoon Hye Jin yang mengungkap betapa bersyukurnya ia karena kebaikan PD Ji Seong Yeon ketika mereka duduk di bangku perkuliahan. Wanita cantik itu mengatakan selamanya akan merasa seniornya itu adalah penyelamatnya.

Adegan penolakan Yoon Hye Jin pada cinta PD Ji Seong Yeon rupanya ramai menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Netizen juga menyoroti dialog PD Ji Seong Yeon yang masih memberikan kalimat penyemangat untuk Yoon Hye Jin padahal dirinya sedang patah hati.


"'Kamu sudah bekerja keras setiap saat dan tahu bagaimana tidak kehilangan diri sendiri apa pun yang terjadi. Aku menyukaimu karena itu. Aku merasa terhormat bahwa seseorang sepertimu adalah cinta pertamaku, Hye Jin'. Kalimat Ji-PD ini benar-benar gila. Dia orang yang sangat menawan," tulis seorang netizen.

"Itu adalah penolakan cinta yang paling sempurna di dunia," imbuh yang lain. "Cara Hye Jin menolaknya, dan cara Ji PD menerima penolakan itu keren," sahut yang lain. "Ji PD, dia benar-benar jatuh cinta padanya. Ah sangat memilukan," tambah netizen lain.

"'Aku lega. Kamu tidak ragu-ragu seperti yang kamu dan aku lakukan di masa lalu dan mengumpulkan keberanian untuk mengatakan ini kepadaku, jadi aku lega. Tapi Hye Jin, kamu tidak berada di titik terendahmu. Kamu mungkin hidup dari sosis dan sepatu usang, tetapi seluruh keberadaanmu bersinar. Kamu bekerja keras setiap saat dan tahu bagaimana tidak kehilangan diri sendiri apa pun yang terjadi. Aku menyukaimu karena itu. Aku merasa terhormat bahwa seseorang sepertimu adalah cinta pertamaku, Hye Jin'. Ji PD keren," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru