Raup Hampir 120 Juta Dolar, 'No Time To Die' Pecahkan Rekor Pendapatan Internasional Selama Pandemi
imdb
Film

Jumlah itu menjadikan film Bond terakhir yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut menjadi film Hollywood pertama yang menghasilkan pendapatan sebesar itu tanpa rilis di Tiongkok.

WowKeren - Di satu sisi "Venom: Let There be Carnage" memecahkan rekor domestik, "No Time To Die" telah memecahkan rekor untuk pendapatan internasional. Angsuran terbaru waralaba James Bond tersebut berhasil meraup 100 juta dolar secara global.

Yang perlu digarisbawahi lagi adalah, pendapatan itu belum termasuk rilis di Tiongkok. Jumlah itu menjadikan film terakhir yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut menjadi film Hollywood pertama yang menghasilkan pendapatan sebesar itu tanpa rilis di Tiongkok dan sekaligus memecahkan rekor di pasar internasional.

Film ini dibuka di 54 pasar akhir pekan ini dan memberi tanda lebih lanjut bahwa efek pandemi pada hasil box office bioskop memudar dengan "No Time to Die" menarik hampir 120 juta dolar AS. Petualangan James Bond ke-25 dibuka di banyak wilayah asing menjelang peluncurannya di Amerika Utara pada 8 Oktober.


Tampaknya, penonton merasa mereka telah menunggu cukup lama untuk kedatangan film yang telah lama tertunda tersebut sehingga berbondong-bondong pergi ke bioskop selama akhir pekan dengan Inggris dan Irlandia menyumbang sebagian besar pendapatan.

"No Time to Die" meraup 11,4 juta dolar di Inggris pada hari Sabtu (2/10), mendapatkan gelar tidak hanya sebagai film berpenghasilan tertinggi selama satu hari di era pandemi, tetapi juga sekaligus sebagai film Bon pertama yang meraup pendapatan sebesar itu dalam satu hari.

Film ini juga dirilis secara lebih luas, bahkan terluas, dari film mana pun, dibuka di 772 bioskop di seluruh negeri, menjadikannya rilis terluas Universal di pasar, yang akan membantu James Bond Daniel Craig menjadi akhir pekan terbesar ketiga dari waralaba, dan yang keenam terbesar untuk film apapun.

Ada banyak film yang telah disematkan dengan harapan membuka box office setelah penutupan pandemi dan pemulihan yang lambat selama beberapa bulan terakhir. Penundaan terus-menerus dari "No Time to Die" diharapkan mampu menghasilkan pendapatan yang sepadan dengan banyak penonton yang menantikannya ketika film tersebut akhirnya dibuka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait