Masa Lalu Kim Seon Ho di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Mulai Terungkap, Misteri Ke-2 Segera Terjawab?
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pada episode 12 'Hometown Cha-Cha-Cha', Hong Du Shik (Kim Seon Ho) tak sengaja bertemu dengan teman lama saat sedang di Seoul bersama Yoon Hye Jin (Shin Min A). Satu lagi petunjuk untuk misteri ke-2 Gongjin.

WowKeren - Selain menyuguhkan kisah cinta romantis Shin Min A dan Kim Seon Ho, "Hometown Cha-Cha-Cha" juga mengangkat aspek-aspek penting kehidupan di pedesaan. Di desa Gongjin terdapat tiga misteri yang mulai terkuak satu per satu.

Dalam episode 12 yang tayang pada Minggu (4/10), salah satu dari tiga misteri terungkap yakni alasan perceraian Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin). Dua misteri lain yang belum terpecahkan adalah apa yang terjadi pada Hong Du Shik (Kim Seon Ho) selama lima tahun dan pemenang lotre.

Misteri kedua yang terkait dengan Hong Du Shik perlahan-lahan mulai terkuak. Pada saat Yoon Hye Jin (Shin Min A) mengajak Hong Du Shik ke Seoul untuk memenuhi daftar keinginan, menambah satu lagi petunjuk di tengah banyak teori yang berkembang. Seperti diketahui, Hong Du Shik kembali ke Gongjin lima tahun setelah lulus dari Universitas Nasional Seoul tapi tidak ada yang tahu cerita selama ia berada di ibu kota.

Ketika pasangan itu berjalan di mal, seorang kenalan Hong Du Shik mengenalinya dan menyapanya.Namun rupanya pertemuan itu membuat Hong Du Shik tenggelam dalam pikirannya sendiri. Setelah menerima kartu nama, Hong Du Shik ditanyai, "Sudah berapa lama sejak ini?"


Masa Lalu Kim Seon Ho di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Mulai Terungkap, Misteri Ke-2 Segera Terjawab?

Source: tvN

Sebelumnya, pada saat mereka mengunjungi museum seni keduanya terlibat percakapan acak mengenai seseorang di masa lalu Hong Du Shik setelah membicarakan lukisan. Meski Yoon Hye Jin mendesak siapa yang membuat Hong Du Shik tertarik pada seni, lelaki itu tidak menjawab. Meninggalkan tanya di benak Yoon Hye Jin dan juga pemirsa.

Selain itu, Hong Du Shik juga dihantui mimpi buruk di awal episode yang mempertanyakan apakah ia pantas bahagia. Mimpi-mimpi Hong Du Shik berkaitan erat dengan sebuah trauma yang berusaha ia sembuhkan lewat konseling dengan psikiater. Bahkan ia pernah mengaku pada Yoon Hye Jin bahwa dirinya menyalahkan diri sendiri atas kepergian orang-orang tersayang.

Selain itu, fans juga ikut merasa khawatir dengan kelangsungan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho. Pasalnya, meski belum menjelang tamat drama ini sudah menunjukkan sisi romantis yang sangat kental.

"Habis bahagia pasti ada dikit msalah,hbis ini banjang sembuh dan happy ending," ujar salah satu pemirsa. "Huhuuhu please banget ya jangan sad ending," sambung pemirsa lain. "Kepo banget dah si Hong Banjang dulunya kenapeeee," imbuh lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts