Segera Tamat, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Direncanakan Rampung Syuting Pekan Ini
tvN
TV

Pada Senin (4/10), drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha' dikabarkan segera menyelesaikan proses syuting. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" telah menayangkan episode ke-12 pada Minggu (3/10) malam kemarin. Dengan demikian, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini hanya menyisakan empat episode pamungkas.

Jelang tamat, "Hometown Cha-Cha-Cha" dikabarkan segera menyelesaikan syuting. Menurut laporan Joy News 24 pada Senin (4/10), drama ini dijadwalkan mengakhiri syuting pada Rabu (6/10) mendatang.

Meskipun ada kemungkinan perubahan jadwal karena pengaruh cuaca, tim produksi tetap berencana untuk menyelesaikan syuting pekan ini. Sehingga di sisa waktu yang ada, mereka bisa fokus pada proses pengeditan dan produksi akhir.


Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" bercerita tentang pengangguran multitalenta bernama Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min A) yang pindah ke kampung halamannya di Gongjin.

Dalam episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha", Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin menjadi semakin mesra usai memutuskan untuk go public. Keduanya lebih banyak menghabiskan waktu bersama dan tak segan menunjukkan keuwuan di ruang publik.

Selain itu, drama ini juga mulai mengungkap misteri yang ada. Salah satunya adalah alasan menyedihkan di balik perceraian Kepala Wilayah Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dengan Kepala Desa Chang Yeong Guk (In Gyo Jin).

Jalan cerita yang semakin menarik itu tampaknya berpengaruh pada peningkatan rating drama ini. Sebab episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencatat rating sebesar 10,7 persen.

Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan digantikan dengan drama "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru