Wajah Diledek Terlihat Tua, Sabrina Chairunnisa Tampar Nyinyiran Lewat Video Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengaku sering menerima body shaming dari netizzen. Lantas ia kini tampak ingin menampar nyinyiran haters yang meledek dirinya dengan video berikut ini!

WowKeren - Sabrina Chairunnisa rupanya menjadi salah satu artis yang kerap menerima body shaming dari warganet. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana kekasih Deddy Corbuzier tersebut memperlihatkan wajahnya tanpa riasan dan rambutnya terlihat acak-acakan. Sabrina juga menuliskan berbagai bentuk cibiran yang kerap ia terima.

Di mana ia mengaku kerap diledek terlihat lebih tua, tubuhnya terlalu kurus hingga bibirnya disebut dower. Namun ternyata Sabrina memiliki hati yang kuat untuk tak terlalu menggubris berbagai cibiran yang menghina fisiknya tersebut.

Hingga kemudian video berubah menampilkan sosok Sabrina yang tampak cantik setelah mengenakan riasan. Selain itu, rambutnya yang semula berantakan juga terlihat lebih rapi.


Mengiringi postingannya, Sabrina pun mengungkapkan bahwa haters memiliki sifat yang tak beda jauh dengan mantan. "Haters tuh mirip sama mantan. Udah nggak suka tapi kepo. Wk," tulis Sabrina sebagai keterangan pada video postingannya, Senin (4/10).

Lebih lanjut, postingan Sabrina tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai memuji penampilan Sabrina.

Mereka ramai memuji bahwa hasil riasan Sabrina selalu berhasil membuat perempuan asal Medan itu semakin terlihat cantik. Mereka bahkan balik mengejek haters tak bisa melihat kecantikan Sabrina.

"Kaya gini ga cantik.. ga paham lagi matanya pada piceeeekkkkk πŸ˜‚," ujar seorang netter. "Pokoknya klo yg video video gini tuh tak ulang ulang trs πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cakep bgt suka makeup nya ❀️❀️❀️," sahut netter yang lain. "Ya Allah mewakili banget Reelsnya, Mantan nangis meliat ini🀣," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait