Para Ahli Prediksi Pangeran Charles 'Enggan' Tinggal Di Istana Buckingham Usai Jadi Raja
Selebriti

Calon pengganti Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles kemungkinan tak ingin menetap di Istana Buckingham meski nantinya sudah resmi menjadi seorang Raja untuk monarki Inggris.

WowKeren - Duke of Wales Pangeran Charles memang telah diprediksi bakal menjadi Raja masa depan. Begitu sang ibunda, Ratu Elizabeth II, meninggal dunia atau turun takhta, Pangeran Charles lah yang akan menggantikan posisi Raja.

Namun, para ahli meyakini jika Pangeran Charles akan melakukan perubahan secara besar-besaran. Yang mana, Pangeran Charles pernah diklaim akan merampingkan sistem Monarki Inggris di masanya nanti.

Menariknya, Pangeran Charles diprediksi tak mau tinggal di Istana Buckingham meski sudah menjadi seorang Raja. Belum diketahui dengan pasti apa alasan yang membuat Pangeran Charles disebut enggan tinggal di kediaman Ratu Elizabeth II saat ini.

Sebagai gantinya, Pangeran Charles kemungkinan akan meminta Duke and Duchess of Cambridge yakni Pangeran William dan Kate Middleton untuk tinggal di Istana Buckingham. Seperti yang diketahui, Ratu Elizabeth II belum lama ini dikabarkan memberi izin Pangeran William dan Kate untuk tinggal di Istana Buckingham.


"Keluarga Cambridge kemungkinan besar akan dipindahkan dari Istana Kensington ke Kastil Windsor di bawah rencana Pangeran Charles relokasi yang diinginkan keluarga," bunyi pernyataan Metro"

Kendati para ahli memprediksi Pangeran Charles tak ingin tinggal di Istana, calon Raja masa depan itu tentunya akan tetap menerima akomodasi di sana. Namun, Pangeran Charles kemungkinan tak akan menjadikan Istana Buckingham sebagai hunian tetapnya dan sang istri, Camilla.

"Meskipun semua orang berpikir tentang dia tidak ingin tinggal di sana, dia pasti akan memiliki akomodasi di sana," ungkap teman Pangeran Charles. "Tetapi itu akan menjadi situasi flat-ave-the-shop yang jauh lebih sederhana.

Ditambah lagi, Istana Buckingham rutin dibuka setiap tahun untuk dikunjungi khalayak umum. Sehingga, Pangeran Charles tak ingin melihat Istana Buckingham kosong tanpa Raja di saat seperti itu.

"Pangeran dan Duchess of Cornwall sangat praktis dan memastikan bahwa Raja yang berkuasa harus tinggal di Istana Buckingham, jika tidak maka akan menjadi seperti Hampton Court," pungkas teman Pangeran Charles. "Daya tarik pengunjung daripada istana kerajaan yang berfungsi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait