Ahn Bo Hyun Gugup Temui Penulis Webtoon 'Yumi's Cells' yang Datangi Lokasi Syuting
Instagram/bohyunahn
TV

Dalam proses syuting 'Yumi's Cells' selalu ada momen keseruan yang ditampilkan di setiap adegannya, termasuk ketika penulis webtoon aslinya Lee Dong Gun yang datang ke lokasi syuting.

WowKeren - Berlangsungnya drama "Yumi's Cells" dari episode ke episode berikutnya semakin menarik untuk diikuti. Yang menjadi daya tarik drama ini sendiri selain pemerannya juga adanya gabungan kartun berupa sel-sel kecil yang lucu dan menyenangkan untuk disaksikan.

Dalam video di balik layar yang dirilis oleh tim produksi "Yumi's Cells" mengungkap bagaimana para pemeran utama beradegan. Terlihat bahwa Kim Go Eun yang memerankan karakter Yumi dan Park Ji Hyun yang memerankan karakter Seo Sae Yi tengah melakukan adegan mereka untuk episode kelima.

Saat itu, Yumi dan Sae Yi saling berbalas dendam satu sama lain memperebutkan perhatian Goo Wong (diperankan Ahn Bo Hyun). Namun, kenyataannya dalam proses syuting kedua aktris ini justru tidak bisa menahan tawa mereka.

Bahkan Kim Go Eun tidak bisa menyembunyikan reaksinya menertawakan diri sendiri karena mimik wajahnya yang dinilai masam dan lucu. Namun baik Kim Go Eun maupun Park Ji Hyun melakukannya dengan lancar dan proses syuting berlangsung dengan baik.

""Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Aku meletakkannya, aku banyak memikirkannya. Aku bisa beradaptasi dengan mimpiku. kenapa aku keluar. Aku punya buku catatan tapi aku tidak tahu apa artinya. Oh sepertinya itu akan terjadi di tahun terakhir," ungkap Ahn Bo Hyun ketika ditanyai proses syutingnya.


Di episode kali ini, terungkap bahwa penulis webton "Yumi's Cells" Lee Dong Gun tampak mendatangi lokasi syuting drama ini. Sang penulis webtoon tampak melihat-lihat lokasi syuting serta properti yang ada di setiap adegan "Yumi's Cells". Ia juga menemui Ahn Bo Hyun dan Kim Go Eun untuk menyapa mereka.

Akan tetapi, tampaknya Ahn Bo Hyun merasa gugup. Ia mengungkapkan kegelisahannya itu langsung kepada sang penulis. "Aku melakukan yang terbaik selama aku bekerja," ungkap Ahn Bo Hyun. Penulis Lee Dong Gun mengatakan, "Ya, aku bisa melihat itu. Sudah lama sejak kita pertama bertemu saat itu."

"Tolong kirimkan ke konten emoticon Woong. Tapi untukku, ini untuk berlatih. Aku akan masuk," ungkap Ahn Bo Hyun yang kemudian ditertawakan oleh para stafnya karena terlihat gugup.

Penulis Lee Dong Gun mendatangi lokasi syuting "Yumi's Cells" tidak hanya untuk meninjau. Ia juga memberikan pesan manis untuk para pemeran dan tim produksi drama ini. "Aku suka setting tempatnya, terima kasih telah melakukannya dengan baik. Untuk tim 'Yumi's Cells', semangat!" tutur penulis Lee Dong Gun memberi penutup untuk video di balik layar ini.

Sementara itu, "Yumi's Cells" sendiri akan melangsungkan 14 episode. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu yang dapat disaksikan melalui aplikasi platform streaming film iQIYI.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru