TMA 2021: Momen Kim Seon Ho Berikan Trofi untuk BTS, Cocok Jadi Member ke-8?
Selebriti

Pemirsa disuguhi delapan pria tampan di atas panggung sekaligus ketika Kim Seon Ho menjadi presenter untuk penghargaan Listener's Choice yang dimenangkan oleh BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri The Fact Music Awards 2021 pada 2 Oktober lalu. Ada banyak aktor dan aktris yang hadir sebagai presenter, salah satunya Kim Seon Ho yang memberikan trofi untuk grup tersebut.

Ajang penghargaan biasanya menjadi momen dunia K-Pop dan K-Drama bertabrakan. Inilah yang terjadi selama The Fact Music Awards 2021. Secara khusus, ada satu interaksi yang membuat penggemar sangat bersemangat.

Selama ajang penghargaan ini, satu grup yang secara mengejutkan menarik perhatian penggemar adalah BTS. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memukau penggemar dengan penampilan, visual, dan karisma mereka.

Namun ada orang lain yang menarik perhatian penggemar selama upacara penghargaan. Setelah kesuksesan dan popularitas "Hometown Cha-Cha-Cha", para penggemar sangat antusias untuk melihat bahwa Kim Seon Ho akan menjadi salah satu presenter.

Pemirsa bahkan disuguhi delapan pria tampan di atas panggung sekaligus. Kim Seon Ho menjadi presenter untuk penghargaan Listener's Choice yang dimenangkan BTS, dan penggemar dapat melihat interaksi di antara mereka.


TMA 2021: Momen Kim Seon Ho Berikan Trofi untuk BTS, Cocok Jadi Member ke-8?

Source: Twitter

Selain dibutakan oleh delapan visual yang luar biasa, netizen membahas fakta bahwa Kim Seon Ho dapat dengan mudah menjadi member ke-8 BTS. Banyak yang mengangkat adegan dari drama "Welcome to Waikiki 2" di mana karakternya menjelaskan bahwa ia adalah seorang musisi yang pernah bekerja dengan BTS.

"Aku seorang penyanyi, seorang musisi. Dan beberapa waktu yang lalu, bahkan BTS meneleponku untuk memintaku tampil di salah satu lagu mereka. Aku dulu pernah tampil bersama mereka di masa lalu," kata karakter yang diperankan Kim Seon Ho.

Kembali pada Desember 2020, Kim Seon Ho berada dalam video unboxing paket photobook DICON Jimin BTS. Ia benar-benar tampak seperti ARMY sejati yang menunjukkan kecintaannya pada foto-foto itu, bahkan menambahkan bahwa ia akan mengambil inspirasi dari Jimin untuk pemotretan di masa depan.

Baik BTS maupun Kim Seon Ho sangat tampan, jadi tidak mengherankan jika penggemar tidak puas dengan interaksi mereka. Penggemar mengaku tidak akan keberatan dengan lebih banyak interaksi di antara mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait