Ahn Hyo Seop Nyatakan Cinta Pada Kim Yoo Jung di 'Red Sky', Fans Auto Girang
SBS
TV

Pada episode terbaru 'Red Sky', Ha Ram (Ahn Hyo Seop) akhirnya mengambil langkah drastis dengan menyatakan cintanya pada Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) sambil memberikan sesuatu.

WowKeren - "Red Sky" telah memasuki episode ke-9 yang semakin seru untuk disimak. Dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung ini telah mencuri hati pemirsa sejak pertama kali ditayangkan.

Mengadaptasi novel terkenal karya Jang Eun Gwol, "Red Sky" menceritakan tentang pertukaran nasib antara Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Meski menjadi satu-satunya pelukis wanita di Joseon, Hong Chun Gi terlahir buta namun tiba-tiba saja mendapatkan penglihatan. Sedangkan Ha Ram menjadi buta karena suatu insiden tumbuh menjadi cendekiawan yang bisa membaca konstelasi bintang.

Dalam episode 9 yang tayang pada Senin (4/10), setelah serangkaian kejadian membingungkan akhirnya Hong Chun Gi dan Ha Ram menghabiskan waktu bersama bermain layangan. Meski awalnya percaya diri, Ha Ram mendadak kesal karena bermain layangan tidaklah semudah masa kanak-kanaknya.

Sementara pasangan ini berdiri di tepi tanah lapang, Ha Ram tiba-tiba saja menyerahkan sesuatu pada Hong Chun Gi. Rupanya benda di dalam kantung sutra pemberian Ha Ram adalah cincin giok milik ibunya. Karena tak ada duanya, Ha Ram bermaksud memberikan benda berharga itu untuk Hong Chun Gi.


Saat melihat cincin giok pemberian Ha Ram, Hong Chun Gi begitu takjub dibuatnya. Lantas ia bertanya mengapa cincin itu diberikan padanya. Ha Ram menjawab, "Karena aku menyayangimu."

Adegan romantis Ahn Hyo Seop dan Kim Yoon Jung ini lantas mendapat perhatian besar dari penonton. Di tengah situasi pelik yang mulai ditunjukkan "Red Sky", secercah kebahagiaan tentunya memuaskan hati pemirsa. Meski sebagian kegirangan, ada pula penonton yang geregetan karena Ha Ram baru menyatakan cinta sekarang.

"Gak cuma dikasih cincin sama Ha Ram tapi juga dinyatain perasaannya... akh! Bisa aja Ha Ram. Kemaren2 kemanaaaaaaaa lw????" seru seorang pemirsa. "Ha ram nyatain cintanya ke cheon gi haha akhirnya ha ram gak tarik ulur lagi," sahut pemirsa lainnya.

Sementara itu, kelanjutan kisah "Red Sky" dapat disaksikan malam ini, Selasa (5/10). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel