Akting Kim Seon Ho Mainkan 2 Peran di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Banjir Pujian
tvN
TV

Tim produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha' kabarnya sudah merampungkan proses syuting. Drama tvN yang juga dibintangi oleh Shin Min A itu tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - Kim Seon Ho saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Aktor kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Hong Doo Shik, pria "pengangguran" yang memilih bekerja paruh waktu di berbagai bidang untuk membantu warga desa Gongjin.

"Hometown Cha-Cha-Cha" memasuki episode ke-12 pada penayangan Minggu (3/10) kemarin. Dalam episode tersebut, penonton disuguhi dengan akting memukau di mana Kim Seon Ho mendadak memainkan 2 peran dengan emosi berbeda.

Cuplikan episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" memperlihatkan Hong Doo Shik yang kembali dihantui mimpi buruk. Namun kali ini, sosok lain dirinya muncul dan dengan nada sinis mempertanyakan apakah Hong Doo Shik pantas untuk bahagia.

Tak disangka, adegan mimpi buruk Hong Doo Shik ini ramai menyita perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian karena Kim Seon Ho mampu menunjukkan emosi yang berbeda dalam dua peran sekaligus.


Akting Kim Seon Ho Mainkan 2 Peran di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Banjir Pujian

Source: Naver

"Seperti yang diharapkan, dia memiliki banyak pengalaman teater. Aktingnya tidak main-main," tulis seorang netizen. "Kim Seon Ho memainkan dua peran dalam mimpi buruknya, daebak. Rasanya seperti sedang menonton semacam pertunjukan teater," sambung yang lain.

"Doo Shik, kamu bukan seseorang yang bisa bahagia - kamu adalah seseorang yang seharusnya bahagia," tambah netizen lain. "Apakah ini pemotretan atau drama? Mereka adalah perwujudan manusia dari Pocari Sweat," imbuh yang lain.

"Kencan selama beberapa hari terakhir untuk Doo Shik pasti tidak terasa seperti kenyataan dan pasti terasa seperti mimpi di tengah musim panas. Dia sangat senang saat bersama Hye Jin jadi dia tidak menyadarinya tapi saat mereka pergi ke Seoul hari ini dan bertemu dengan seseorang dari masa lalunya, kupikir itu akan terbangun dengan sendirinya dalam mimpinya. Mimpi buruk yang dia impikan setiap hari tidak nyata dan saat ini nyata, tidak apa-apa baginya untuk bahagia sekarang. Aku sedih karena rasanya Doo Shik berpikir sebaliknya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, tim produksi "Hometown Cha-Cha-Cha" kabarnya sudah merampungkan proses syuting. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Min A itu tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru