Bukan Protes, Cara Gading Marten Soroti WhatsApp Hingga Instagram Down Bikin Ngakak Berjamaah
instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten ikut soroti tiga aplikasi media sosial dari Facebook, WhatsApp hingga Instagram sempat mengalami down selama kurang lebih enam jam lamanya, malah bikin ngakak.

WowKeren - Lini masa Twitter belum lama ini dihebohkan dengan protes dan banyak pertanyaan dari netizen terkait tidak berfungsinya tiga aplikasi media sosial lain yakni mulai dari Instagram, Facebook hingga WhatsApp. Ramainya publik yang bersuara mengenai hal ini bahkan sampai membuat ketiga nama platform tersebut mejeng di trending Twitter hingga Selasa (5/10) pagi ini.

Rupanya kejadian ini juga menjadi sorotan bagi beberapa selebritas Tanah Air. Sejak ketiga platform tersebut kembali berfungsi, beragam unggahan kocak berdatangan salah satunya dari Gading Marten.

Sempat alami down, Gading rupanya ikut menyapa publik melalui akun Instagram pribadinya untuk memastikan aplikasi tersebut sudah kembali berjalan dengan normal. Namun bukan protes seperti yang lain, cara Gading menyoroti kejadian ini malah mengundang gelak tawa.

Pasalnya ia menjadikannya untuk meledek para jomblo di luaran sana. Candaan ini disampaikan Gading seraya mengunggah foto kecenya dengan konsep monokrom saat berdandan manis dibalut sweater berwarna putih.


Selamat pagi yang ngecek instagram, wasapp dan facebook udah balik… Masih aja belom di read?? Samperin!!!!” kelakar Gading Marten.

Terang saja unggahan mantan suami Gisella Anastasia ini berhasil membuat netizen auto ngakak berjamaah. Tak sedikit yang gemas dan balik kesal dengan ledekan yang ditulis ayah Gempi ini. Sementara sebagian lain justru mengikuti jejaknya untuk membuat lelucon terkait down-nya ketiga aplikasi media sosial tersebut dari Selasa (4/10) malam kemarin.

Bukan cuma ngedown ternyata emang gk ada yg ngechat,” kelakar akun @puput*****. “Sabar aja om , kalo bisa samperin sekarang aja,” goda balik akun @nazriel********.

Hahah saae papading,” seru @silvi*****. “Jangan begitu dong papah gading,” celetuk @ivan*******. “Samperin, kabarin sosmed ud bener.. ud itu pulang lagi,” seloroh @felix******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts