Disebut Pemimpin Sejati, Kim Bo Ra Rela Lakukan Ini Demi Berbaur dengan Timnya di 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
TV

Kim Bo Ra menerima banyak pujian karena menunjukkan gaya kepemimpinan yang sangat baik di program Mnet 'Girls Planet 999'. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang pekan lalu menghadirkan banyak adegan menarik. Salah satunya adalah ketika tim Utopia mengulas gaya kepemimpinan Kim Bo Ra.

Tim Utopia sendiri awalnya berjumlah 12 orang. Namun kini hanya ada 5 anggota karena yang lain gugur dalam eliminasi dan perombakan ulang.

Kim Bo Ra berkata, "Awalnya kita punya 12 anggota dan menyusut jadi lima orang. Aku merasa kita harus tampil baik untuk mereka."

"Aku tahu ada pemimpin yang lebih kuat. Tapi anggota kitalah yang membimbingku untuk menjadi pemimpin dan aku selalu ingin berterima kasih," lanjutnya.

Xing Qiao kemudian mengungkap totalitas Kim Bo Ra sebagai leader. Dia berkata, "Seorang teman memberitahuku bahwa kamu menemui Wen Zhe untuk belajar bahasa Mandarin dan mengajariku. Kupikir kau sangat hebat!"


Mempelajari bahasa asing tentu tidak mudah dilakukan. Apalagi Kim Bo Ra melakukan itu untuk membimbing anggota timnya. Karena itulah dia menerima banyak pujian dari penggemar.

"Bo Ra sangat berharga. Dia mengajar, memimpin dan berkomunikasi dengan Xing Qiao. Dia meluangkan waktunya untuk belajar bahasa Tiongkok. Dia luar biasa dan sangat baik," ujar seorang netter.

"Bo Ra mencoba belajar bahasa Tiongkok agar bisa berkomunikasi lebih baik dengan Xing Qiao. Dia terlalu berharga," imbuh netter yang lain. "Bo Ra bisa melaju ke final karena sisi positif yang dia tunjukkan di episode ini," sahut yang lain.

"Wah aku sangat menghormati Bo Ra. Terlepas dari apa yang terjadi di pertunjukan ini, dia mendatangi Wen Zhe untuk belajar bahasa Tiongkok hanya agar bisa berkomunikasi dengan Xing Qiao. Itulah yang dinamakan dengan kepemimpinan sejati," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, program ini akan berakhir di episode ke-12 pada 22 Oktober mendatang. Episode ini sangat diantisipasi karena pemirsa sudah tidak sabar menyambut susunan girl grup baru yang akan lahir dari "Girls Planet 999".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru