aespa Buktikan Status Monster Rookie dengan 'Savage' Capai 400 Ribu Pre-Order, Ini Kata Member
Musik

Hari ini diumumkan bahwa mini album 'Savage' telah melampaui 400 ribu copy untuk pre-order. Jarang bagi grup rookie untuk mencapai angka beberapa ratus ribu copy untuk album fisik.

WowKeren - aespa akhirnya comeback dengan mini album pertama mereka, "Savage" yang dirilis hari ini, 5 Oktober. Angka pre-order mini album tersebut telah diumumkan dan jumlahnya pun fantastis. Para member juga memberikan tanggapan mereka.

Hari ini diumumkan bahwa mini album "Savage" telah melampaui 400 ribu copy untuk pre-order. Jarang bagi grup rookie untuk mencapai angka beberapa ratus ribu copy untuk album fisik, yang sekali lagi menegaskan kekuatan aespa sebagai monster rookie.

Di hari yang sama, aespa mengadakan konferensi pers untuk perilisan mini album "Savage." Dalam kesempatan tersebut, para member girl grup beranggotakan 4 orang tersebut ditanya soal pencapaian mereka terkait angka pre-order album.

Karina berkomentar, "Aku sangat terkejut mendengar bahwa (album) melampaui 400 ribu pre-order. Aku tidak berharap itu menerima begitu banyak perhatian karena ini adalah album pertama kami. Terima kasih atas cinta kalian."


Winter menambahkan, "Aku terkejut dan senang menerima minat yang luar biasa meskipun kami hanya rookie yang belum lama debut. Aku pikir (orang) mendengarkan musik kami atau menonton performance kami karena mereka penasaran dengan metaverse dan avatar, yang belum pernah ada sebelumnya. Daripada merasa terbebani, kami ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami meningkat dan berkembang, jadi kami bekerja lebih keras."

Membuat comeback 5 bulan setelah single "Next Level" dirilis pada bulan Mei, Giselle mengungkapkan antusiasmenya. "Kami comeback dengan mini album pertama kami kali ini. Aku senang dan gugup juga," kata member keturunan Jepang-Korea itu.

Rapper aespa tersebut kemudian menambahkan, "Kami akan menunjukkan versi aespa yang telah ditingkatkan melalui 'Savage'." Winter juga mengatakan, "Kami bekerja keras untuk ini. Tolong perhatikan kami."

Mini album "Savage" yang dirilis pada 5 Oktober ini akan berisi total enam lagu, termasuk "Savage," "ænergy," "I’ll Make You Cry," "YEPPI YEPPI," "ICONIC," dan "Lucid Dream." Nantikan perilisan albumnya pada pukul 6 sore KST.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru