Bae Yoon Jung Pilih Dancer Terbaik 'Street Woman Fighter', Ternyata Pernah Bangun Akademi Bareng
Selebriti

Mentor 'Produce 101' sekaligus koreografer kenamaan, Bae Yoon Jung memilih dancer terbaik 'Street Woman Fighter'. Sosok pilihannya ternyata pernah bekerja sama di akademi dance dengannya.

WowKeren - Koreografer para idol, Bae Yoon Jung memilih siapa saja penari terbaik dari kompetisi "Street Woman Fighter". Beberapa waktu lalu, mentor "Produce 101" tersebut menguinggah di video review dari program survival para dancer di saluran YouTube pribadinya.

Pada kesempatan tersebut, Bae Yoon jung mengaku bahwa dirinya adalah seorang penggemar "Street Woman Fighter" dan selalu mengikuti acaranya di televisi. Kemudian, PD memberinya pertanyaan, "Apakah ada yang menurutmu sangat pandai menari?"

Bae Yoon Jung lantas menjawab, "Aku sudah mengakui Honey J sejak lama. Honey J adalah satu-satunya penari yang membuatku berpikir kalau dia sangat pandai.

Selanjutnya Bae Yoon Jung bercerita tentang hubungannya dengan Honey J. Mereka bertemu dalam acara Mnet "Hit The Stage" di mana penari dan penyanyi membentuk satu tim untuk melakukan dance battle. Sebagai juri, ia mampu melihat potensi Honey J.


Ternyata setelah itu Bae Yoon Jung mengajak Honey J untuk bekerja bersamanya membangun akademi dance. "Itulah mengapa ketika aku membuka akademi tariku, aku menghubunginya," terangnya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu akademi Bae Yoon Jung lebih condonng ke gaya "idol K-Pop" alih-alih "street dance" hingga membuat mereka berpisah. Meski demikian, hubungan mereka berdua masih sangat baik dan sering kali melakukan kontak.

Selain itu, Bae Yoon Jung berpikir bahwa Aiki lebih dari sakadar penari biasa melainkan yang penuh perasaan. Tak sampai di sana saja, ia juga memuji Lee Jung dan Gabi dengan gaya mereka yang berbeda.

Menurutnya, Lee Jung adalah penari yang bergerak mengikuti musik. Sedangkan Gabi punya pandangan yang sama dengan Bae Yoon Jung sendiri, yakni menari dengan gaya sesuka hati.

Sementara itu, Bae Yoon Jung adalah koreografer dari beberapa girl grup dengan tarian ikonik. Salah satu hasil karya melegendanya adalah "Mister" milik KARA.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru