Banyak Lakoni Adegan Aksi, Han So Hee Buat Ahn Bo Hyun Kagum Saat Syuting 'My Name'
Instagram/netflixkr
TV

'My Name' akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen.

WowKeren - "My Name" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix itu merilis video di balik layar sekaligus wawancara dengan para pemain utama termasuk Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

"My Name" akan menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya.

"Drama ini tentang balas dendam. Dia balas dendam demi menemukan dan kehilangan dirinya. Dengan nama baru, dia mencari kebenaran dan kebenaran pahit terungkap dalam serial Netflix ini," ujar sutradara bergantian dengan para pemain "My Name".

Sutradara lantas mengungkap apa yang membuat "My Name" menarik. "Yang menarik adalah balas dendam biasanya diperankan oleh karakter pria, tapi pemeran utama kami adalah wanita. Aku ingin membuatnya dari sudut pandang yang berbeda," tutur sutradara.


Han So Hee lantas memberikan sedikit detail tentang karakter yang ia mainkan di "My Name". "Dia bergabung dengan geng narkoba tempat ayahnya bekerja dan menyusup ke polisi untuk menemukan orang yang membunuh ayahnya," ungkap Han So Hee.

"Dia hanya memikirkan balas dendam. Dia hanya punya satu tujuan. Untuk menemukan pembunuh ayahnya," imbuh Han So Hee. "Dia menghapus identitasnya untuk membalas dendam ayahnya. Dengan kata lain, dia menyerahkan hidupnya," tambah sutradara.

Dalam video di balik layar itu, Han So Hee tampak melakoni berbagai adegan aksi. Totalitas akting sang aktris juga menuai pujian dari sesama aktor "My Name" termasuk Ahn Bo Hyun yang memerankan detektif polisi bernama Jeon Pil Do.

"Menurutku dia luar biasa," ungkap Ahn Bo Hyun merasa kagum. "Dia berlatih keras untuk proyek ini dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk drama ini," puji Park Hee Soon yang memerankan karakter ketua geng narkoba bernama Moo Jin.

Sementara itu, "My Name" dijadwalkan rilis pada 15 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru