Romantisnya Ahn Hyo Seop Temani Kim Yoo Jung Melukis di 'Red Sky', Tenang Sebelum Badai?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Menyambut episode baru, 'Red Sky' membagikan cuplikan gambar menarik. Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop terlibat momen romantis saat sedang melukis, ada isyarat tenang sebelum badai?

WowKeren - Menjelang episode terbarunya, "Red Sky" merilis foto potongan adegan yang memanjakan pemirsa. Kali ini, tim produksi membocorkan kemesraan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

"Red Sky" sendiri adalah roman fantasi sejarah bercerita tentang nasib Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang tertukar. Hong Chun Gi adalah satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon, di mana ia terlahir buta namun bisa melihat secara ajaib. Ha Ram, cendekiawan astronomi yang kehilangan penglihatannnya sejak terlibat insiden di masa kecilnya.

Sebelumnya, Ma Wang (iblis) muncul dari tubuh Ha Ram dan melukai Hong Chun Gi dan Pangeran Yamyung (Gong Myung). Untung saja roh harimau putih Ho Ryeong (Jo Ye Rin) menyelamatkan mereka pada hari itu. Sesudahnya, Nenek Samshin (Moon Sook) membantu menyembuhkan luka mereka.

Dalam potongan adegan yang baru dirilis, Ha Ram dan Hong Chun Gi menghabiskan waktu romantis bersama. Ha Ram dengan tenang menunggu Hong Chun Gi menggambar dirinya. Ekspresinya tampak ringan dan penuh suka cinta, senyum hangat pun bermain di wajahnya.


Foto-foto yang lain menunjukkan Ha Ram dengan penuh kasih beradapan dengan Hong Chun Gi ketika menggambar potretnya. Kemudian mereka berdua duduk berdampingan di tengah suasana teduhnya tepian sungai.

Tampak Ha Ram memejamkan mata ketika Hong Chun Gi memandu tangannya untuk menggerakkan kuas. Disinyalir Hong Chun Gi sedang mengajarkan Ha Ram cara melukis menggunakan batinnya.

Momen hangat yang ditampilkan kali ini tampak seperti rasa tenang sebelum badai mengamuk. Pasalnya, kerajaan sedang berada di situasi genting di mana dua kepentingan sedang saling bertumbuk. Pemirsa pun penasaran dengan apa yang akan terjadi pada keduanya ketika lebih banyak rahasia terungkap.

Sementara itu, episode "Red Sky" selanjutnya dapat disaksikan malam ini, Selasa (5/10). Drama ini mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts