Lee Jun Ki Konfirmasi Peran Jaksa di Drama Baru SBS, Fans Malah Tagih Proyek Lain
Naver
TV

'Again My Life' mengikuti seorang jaksa bersemangat yang diberi kesempatan kedua untuk hidup saat dia menghapus kejahatan. Drama ini kabarnya tayang April 2022 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Lee Jun Ki. Pada Selasa (5/10), aktor ganteng kelahiran tahun 1982 itu dilaporkan telah mengonfirmasi membintangi drama baru SBS bertajuk "Again My Life".

"Again My Life" awalnya adalah karya novel dan telah diproduksi sebagai webtoon hingga menerima ulasan yang bagus. Kisahnya mengikuti seorang jaksa bersemangat yang diberi kesempatan kedua untuk hidup saat dia menghapus kejahatan.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai karakter Kim Hee Woo, orang yang telah menjalani kehidupan penuh gejolak. Setelah menjadi anak terbodoh di sekolah menengahnya, butuh tiga tahun baginya untuk masuk sekolah hukum.

Kim Hee Woo berubah menjadi atlet seni bela diri setelah menjalani wajib militer namun kemudian lulus ujian pengacara. Saat menyelidiki korupsi politisi Jo Tae Sup, dia terbunuh tetapi mendapat kesempatan lain untuk hidup.


Kabar konfirmasi Lee Jun Ki membintangi "Again My Life" ini langsung ramai menuai komentar fans Indonesia. Namun banyak fans yang justru berharap membintangi drama romantis atau sageuk. Adapula yang menyinggung "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" season 2.

"Lee Joon Gi gak pengen main drama yg ada manis2nya gitu?," tulis seorang fans. "Moon lovers kapan season 2 oppa???," sambung yang lain. "Tapi jujur kangen om ini main drama sageuk," imbuh yang lain.

"Bang kapan kamu maen romcom ,, perasaan dark mulu," sahut fans lain. "Sudah lama nggak main saeguk, semoga next drama saeguk ya," tambah lainnya. "SBS = Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Season 2 ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Again My Life" bakal disutradarai oleh Han Chul Soo yang sebelumnya menggarap "My Little Baby" dan "Graceful Family". Drama ini kabarnya akan tayang kisaran April 2022 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait