Sel Cinta Ahn Bo Hyun Kena Protes Penonton 'Yumi's Cells', Kenapa?
Naver
TV

Dalam 'Yumi's Cells', Yumi saat ini sedang menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game. Sel-sel dalam otak pria itu pun ikut dimunculkan di drama.

WowKeren - "Yumi's Cells" menghadirkan kisah cinta dari karakter Yumi (Kim Go Eun), pekerja kantoran biasa. Namun drama ini mengambil sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Yumi saat ini sedang menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game. Yang menarik, sel-sel dalam otak pria itu pun ikut dimunculkan. Salah satu yang berperan besar adalah sel cinta.

Namun dalam penayangan episode kelima akhir pekan lalu, sel cinta Goo Woong banyak menuai protes dari penonton. Hal itu karena sel cinta memutuskan untuk menghilangkan penjelasan yang dibutuhkan untuk membuat Yumi tak lagi merasa cemburu.

Contohnya adalah ketika sel akal sudah mempersiapkan kalimat, "Aku ingin memberimu kalung yang paling indah, tapi seleraku buruk. Jadi aku minta tolong Sae Yi. Aku ingin membelikanmu kalung yang paling cocok untukmu. Aku hanya butuh saran seorang wanita".


Sel Cinta Ahn Bo Hyun Kena Protes Penonton \'Yumi\'s Cells\', Kenapa?

Source: Naver

Namun sel cinta malah menyederhanakannya menjadi hanya, "Seleraku buruk, itu alasannya". Penonton protes karena penjelasan panjang itu sebenarnya yang dibutuhkan Yumi agar mau memahami apa yang dilakukan Goo Woong.

"Sel cinta, berhentilah membuang kalimat, lebih baik katakan saja semuanya," tulis seorang netizen. "Ah Goo Woong, apakah dia ingin mempersingkat hidupnya? Mengapa dia terus mempersingkat apa yang akan dia katakan," sambung yang lain.

"Tapi tetap saja kupikir dia layak dimaafkan karena dia tahu alasan Yumi kesal, dia memberi Sae Yi peringatan, dan dia pergi mengunjungi Yumi. Sel cinta, katakan lebih banyak," tambah netizen lain. "Mereka (sel cinta) menyingkirkan semua hal yang ingin didengar seorang wanita," imbuh yang lain.

"Rasanya seperti aku melihat langsung tahap pertama dari sebuah hubungan. Tidak peduli jika kamu memiliki situasi di mana kamu marah, kamu bisa mengatasinya hanya dengan melihat wajah satu sama lain. Bahkan jika ini berhasil selama tahap awal suatu hubungan, itu tidak akan berhasil di kemudian hari Woong, lakukan dengan baik," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait