Andrew Garfield Jadi Komposer yang Alami Krisis Paruh Baya di Trailer 'Tick,Tick...BOOM!'
Macall Polay/NETFLIX
Film

Di 'Tick, tick... BOOM!', Garfield berperan sebagai seorang komposer teater yang bercita-cita tinggi namun ia harus menghadapi krisis paruh baya saat ia mendekati usia 30.

WowKeren - Tak sedikit penggemar yang menanti-nanti kembalinya Andrew Garfield di film terbaru "Spider-Man" yang akan datang. Namun, sang aktor pun tak henti-hentinya mengingatkan penggemar untuk tidak terlalu berharap dengan hal tersebut.

Tak hanya di "Spider-Man", penggemar Garfield tetap bisa melihat akting sang idola melalui film terbaru Netflix, "Tick, tick...BOOM". Film ini merupakan adaptasi musikal yang menceritakan kisah semi-otobiografi dari komposer Rent Jonathan Larson.

Film yang dibintangi oleh bintang "The Amazing Spider-Man" tersebut disutradarai oleh Lin-Manuel Miranda dari Hamilton, dan telah menjadi sesuatu yang membuat para penggemar film penasaran untuk melihatnya. Pada Senin (4/10), Netflix telah merilis trailer lengkap untuk film ini.


Di "Tick, tick... BOOM!", Garfield berperan sebagai seorang komposer teater yang bercita-cita tinggi namun ia harus menghadapi krisis paruh baya saat ia mendekati usia 30. Film ini juga dibintangi oleh Alexandra Shipp sebagai Susan, Robin de Jesus sebagai Michael, Vanessa Hudgens sebagai Karessa Johnson, dan Bradley Whitford sebagai Stephen Sondheim.

Musikal ini awal mulanya dianggap sebagai "monolog rock" yang dibawakan oleh Larson pada awal 1990-an, dengan produser teater Jeffrey Seller membuat rencana untuk mengadaptasinya ke Broadway setelah produksi awal Rent pada 1995. Setelah kematian Larson pada 1996, proyek ini direstrukturisasi oleh penulis David Auburn menjadi musikal tiga aktor, dan ditayangkan perdana di Off-Broadway pada 23 Mei 2001.

Baru-baru ini Garfield mengungkapkan kepada The New York Times, bahwa pengerjaan film tersebut sangat personal baginya. Menurutnya, proses produksi film memungkinkan dia untuk menyalurkan kesedihannya setelah kematian mendadak sang ibu.

"Dia adalah seseorang yang menunjukkan kepada saya ke mana saya harus pergi dalam hidup saya," jelas Garfield. "Dia memberi saya jalan. Kami kehilangan dia tepat sebelum COVID, tepat sebelum kami mulai syuting, setelah pertempuran panjang dengan kanker pankreas."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel