aespa Tampil Memukau di MV 'Savage', Kemunculan Sosok Cantik Ini Bikin Heboh
YouTube/SMTOWN
Musik

Melanjutkan lagu-lagu mereka sebelumnya, 'Savage' mengikuti alur cerita unik aespa. Kemunculan sosok baru dalam video musik sukses menghebohkan para penggemar.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, aespa merilis mini album pertama mereka, "Savage." Karina dan kawan-kawan juga tampil memukau di video musik lagu utama mereka yang berjudul sama.

Mini album berisi total enam lagu termasuk lagu utama "Savage," sebuah lagu bergenre trap yang dipimpin oleh ketukan drum dan bass line yang agresif. Lagu ini disusun oleh Kirsten Collins, Jia Lih, Yoo Young Jin, dan Hautboi Rich, dengan lirik Korea yang ditulis oleh Yoo Young Jin.

Melanjutkan lagu-lagu mereka sebelumnya, "Savage" mengikuti alur cerita unik aespa. Video musik menceritakan kisah bagaimana aespa dan avatar mereka "ae" menerima bantuan "naevis" dan pergi ke "KWANGYA" untuk melawan penjahat Black Mamba.


aespa Tampil Memukau di MV \'Savage\', Kemunculan Sosok Cantik Ini Bikin Heboh

Source: YouTube

Kemunculan sosok "naevis" sukses menghebohkan penggemar. Meski bukan orang sungguhan, banyak yang mengagumi kecantikannya. Beberapa penggemar berkomentar bahwa "naevis" mengingatkan pada artis lain mulai dari Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, IU hingga Arin Oh My Girl.

Selain "Savage," mini album pertama aespa berisi lagu-lagu berjudul "Aenergy," "Savage," "I'll Make You Cry," "YEPPY YEPPY," "ICONIC," dan "Lucid Dream." Lee Soo Man ikut berperan aktif dalam penggarapan "Savage," termasuk detail kecil.

Sementara itu, comeback ini menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Nantikan teaser lainnya yang akan datang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru