Outfit aespa di Preskon 'Savage' Dikritik Kurang Oke dan Bikin Kelihatan Tua
Twitter/aespa_official
Selebriti

Untuk acara preskon comeback mereka, aespa mengenakan outfit dari Givenchy. Seperti diketahui, grup beranggotakan empat member ini digandeng sebagai brand ambassador Givenchy.

WowKeren - Para member aespa menggelar preskon atau jumpa pers pada 5 Oktober jelang perilisan mini album baru mereka, "Savage." Outfit yang dikenakan Karina dan kawan-kawan dikritik kurang oke dan mengecewakan.

Untuk acara kali ini, aespa mengenakan outfit dari Givenchy. Seperti diketahui, grup beranggotakan empat member ini digandeng sebagai brand ambassador Givenchy.

Outfit aespa di Preskon \'Savage\' Dikritik Kurang Oke dan Bikin Kelihatan Tua

Source: Soompi

Visual para member aespa tidak diragukan lagi sangat memesona. Outfit dari Givenchy sebenarnya juga kece dan elegan. Itu akan terlihat sangat bagus untuk wanita dewasa atau kantoran.


Sayangnya, netizen mengkritik outfit para member kurang cocok dengan mereka. Itu membuat keempat member terlihat lebih tua dari usia mereka.

"Ahh. Ini terlalu berlebihan. Jangan bereksperimen dengan pakaian dan gaya rambut aneh pada anak-anak cantik seperti mereka," komentar netizen. "Bukankah semua member aespa masih sangat muda? Kenapa coordi mereka membuat mereka terlihat tua?" tambah netizen lain.

"Kupikir pakaian itu tidak sesuai dengan usia mereka," kritik netizen. "Pakaian mereka sangat buruk. Semua member terlihat seperti berusia 30-an. Seperti mengenakan pakaian ibu mereka," tulis netizen. "Kenapa mereka berpakaian seperti wanita paruh baya?" tanya netizen.

"Wow, mereka terlihat seperti pekerja kantoran, bukan idol. Apa yang dilakukan coordi mereka pada anak-anak cantik ini?" sahut yang lain. "Mereka adalah grup pemula, tapi mereka terlihat seperti berada di tahun kelima mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, mini album aespa berisi total enam lagu termasuk lagu utama "Savage," sebuah lagu bergenre trap yang dipimpin oleh ketukan drum dan bass line yang agresif. Lagu ini disusun oleh Kirsten Collins, Jia Lih, Yoo Young Jin, dan Hautboi Rich, dengan lirik Korea yang ditulis oleh Yoo Young Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait