'Savage' aespa Raih Posisi Pertama di Chart Musik, Netizen Kompak Komentar Begini
Musik

'Savage' ranking #4 di chart Top 100 dan #1 di chart real time. Postingan lain menunjukkan bagaimana 'Savage' berhasil meraih posisi #1 di chart Top 100 MelOn pada pukul 11 malam KST.

WowKeren - aespa baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Savage" dengan title track berjudul sama. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung menunjukkan pencapaian memuaskan di chart musik domestik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti raihan lagu "Savage" di chart MelOn, chart musik dengan pengguna terbanyak di Korea Selatan. Postingan berjudul "aespa jelas A-class" ini menunjukkan bagaimana "Savage" menempati posisi ke-4 di chart musik MelOn.

"Mereka ranking #4 di chart Top 100 dan #1 di chart real time," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Tampak pada foto tangkapan layar, "Savage" memang berhasil memuncaki chart real time MelOn.

Postingan lain yang dipubikasikan di situs komunitas online TheQoo menunjukkan bagaimana "Savage" berhasil meraih posisi #1 di chart Top 100 MelOn pada pukul 11 malam KST. Kesuksesan "Savage" ini pun menuai banyak komentar dari para netizen yang lain.


\'Savage\' aespa Raih Posisi Pertama di Chart Musik, Netizen Kompak Komentar Begini

Source: TheQoo, Pann

"Lagunya bikin ketagihan," komentar netizen. "Secara pribadi, setelah mendengarkannya tiga kali, aku menyukainya, kekekeke," kata netizen lainnya. "Lagunya sangat bagus, menurutku aespa melakukannya dengan sangat baik," ujar yang lain.

"Aku menonton MV-nya, sangat indah, keke," kata netizen. "Ini adalah lagu yang akan mendapatkan respon yang lebih baik ketika orang-orang menonton performance mereka. Beat-nya gila," komentar yang lain. "Gila. Dan video stage-nya juga bagus, jadi kalau kalian tertarik, silakan tonton setidaknya sekali," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album "Savage" memuat 6 track dan dirilis 5 Oktober kemarin. Ini menjadi comeback pertama aespa setelah sebelumnya sukses besar dengan single "Next Level" yang betah nangkring di 10 besar chart musik seetlah berbulan-bulan dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru