Ditipu Agen Travel Saat Liburan ke Bali, Keluarga Uya Kuya Luntang-Lantung Di Bandara
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Keluarga Uya Kuya mengaku belum lama ini ditipu agen travel saat liburan ke Bali. Gara-gara hal tersebut, mereka akhirnya luntang-lantung saat sampai di bandara Ngurah Rai.

WowKeren - Belum lama ini kejadian kurang menyenangkan dialami oleh keluarga Uya Kuya saat liburan ke Bali. Yang mana pada saat itu mereka mengaku ditipu oleh agen travel yang sudah dipesannya.

Kendati demikian, keluarga Uya Kuya dan tim akhirnya kebingungan saat sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai. Astrid Kuya lantas menceritakan bagaimana kronologi penipuan berkedok agen travel tersebut.

"Iya kita pernah ditipu. Dia pernah nanyain mobil segala macam, kita sangka kita kenal orang ini. Dengan omongannya dia ngirim mobil, villa, jadi nggak mikirin DP segala macam (langsung bayar DP aja)," kata Astrid Kuya di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (6/10).

Astrid mengatakan bahwa sebelumnya sang suami sudah sempat curiga jika dirinya akan ditipu. "Ternyata mas sudah ada feeling ditipu. Tapi aku bilang jangan berburuk sangka," sambungnya.


Hingga akhirnya dugaan Uya Kuya benar-benar terjadi saat mereka sudah sampai di bandara. Alhasil mereka pun luntang-lantung di depan bandara karena tak ada agen travel yang menjemput.

"Turun pesawat, tim aku telepon mba kita satu jam nggak dijemput. Aku (langsung) telepon dia (orangnya), aku di-block. Mas Uya juga di-block," ujar Astrid. "Aku luntang-lantung di depan bandara. Seriusan. Duduk dan lucunya kita sudah feeling (ditipu), jadi dia nggak marah cuma ketawa."

Astrid kemudian menceritakan kejadian tersebut lewat media sosialnya dengan harapan agar tak ada lagi orang yang menjadi korban penipuan seperti yang dialaminya. "Cuma kalau kita masih punya uang, punya banyak teman, minta tolong sana sini, tapi bayangin orang yang uangnya pas-pasan gimana," ungkapnya.

"Makanya aku masukin Instagram biar orang pada aware. Belum (dilaporin ke polisi), karena nggak terlalu banyak (kerugiannya). Cuma masukin ke Instagram biar orang nggak ketipu," tambahnya.

Sayangnya meski menurutnya sedikit, Astrid enggan menyebutkan berapa jumlah kerugian yang dialaminya. "Nggak banyak. Ruginya nggak banyak, buat DP-DP lumayanlah," tandas Astrid.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait