Tim Produksi Minta Fans Berhenti Kunjungi Lokasi Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh 'Jirisan' yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mulai 23 Oktober mendatang.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" memang sudah mengakhiri proses syuting. Meski begitu, para fans setia drama tvN itu masih sering datang ke lokasi syuting untuk menyaksikan langsung tempat-tempat tim produksi melakukan pengambilan gambar.

Namun perilaku para fans itu rupanya menganggu pemilik rumah yang tempatnya dipakai untuk syuting "Hometown Cha-Cha-Cha". Pada Rabu (6/10), tim produksi drama sampai menyampaikan permohonan agar fans berhenti datang.

"Halo. Ini adalah tim produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha'. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami," tulis tim produksi.

"Rumah Hye Jin (Shin Min A), rumah Doo Shik (Kim Seon Ho), rumah Gam Ri (Kim Young Ok), dan rumah Cho Hui (Hong Ji Hee) dalam drama adalah ruang yang kami sewa untuk keperluan syuting selama pengambilan gambar dan saat ini, pemiliknya saat ini tinggal di rumah tersebut," imbuh tim produksi.


"Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan dalam kehidupan sehari-hari karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskan di atas, ketika kalian mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta kalian untuk tidak memasuki rumah-rumah ini," tambah tim produksi.

"Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Taman Memorial Sabang bahkan setelah syuting selesai. Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta kalian kepada 'Hometown Cha-Cha-Cha'," pungkas tim produksi.

Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Jirisan" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts